Review Pelanggan untuk Mimiti Coffee & Space

Typically Relaxing Cafe in North Dago

oleh N.A. , 29 November 2020 (3 tahun yang lalu)

3.6
Foto Eksterior di Mimiti Coffee & Space
Foto Eksterior di Mimiti Coffee & Space

Terhitung sejak saya pindah ke Bandung, tempat ini merupakan lokasi ketiga Mimiti Coffee. Mimiti cabang ini masih mengusung konsep yang sama, yang menggabungkan antara desain industrial di bangunan utama dengan desain tropical garden di bagian outdoor-nya. Konsep seperti ini memang lebih cocok untuk lokasinya yang baru karena udara di daerah ini yang benar-benar sejuk. Nuansa hijau disini juga sangat cocok untuk relaxing. Pelayanannya lumayan OK, hanya saja akan lebih OK jika waitersnya jauh ramah dan bersahabat. Satu hal yang saya paling tidak suka dari tempat ini adalah parkirnya yang mahal banget, jujur pengalaman parkir disini tidak begitu menyenangkan.

Food and Beverage:
Restoran ini menyediakan aneka minuman kopi maupun non-kopi dengan harga di bawah 35ribu. Selain itu tersedia juga aneka pastry yang pilihannya occasional. Namun saat saya berkunjung belum tersedia makanan berat.
- Iced Coffee Lemonade (35K)
Menu ini pada dasarnya adalah campuran antara espresso dan lemonade yang di-shake hingga berbusa. Ukuran sajinya sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan coffee-mocktail di tempat lain. Saya juga lumayan suka citarasa kopinya, perbandingan antara kopi dan lemonade-nya lumayan balance, asam-asam menyegarkan. Namun menurut saya citarasa minumannya akan lebih OK jika citarasa lemonade-nya sedikit lebih intens. 

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Mimiti Coffee & Space
Foto Interior di Mimiti Coffee & Space
Foto Eksterior di Mimiti Coffee & Space
Foto Eksterior di Mimiti Coffee & Space
Foto Makanan di Mimiti Coffee & Space

Menu yang dipesan: Iced Coffee Lemonade

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mimiti Coffee & Space

(Kafe)

Jl. Bukit Pakar Timur No. 7, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.3
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1326 Makasih