Review Pelanggan untuk Zenbu

Delicious Chirasi Don

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 29 Januari 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Zenbu

Chirasi don (IDR 75k)

Foto Makanan di Zenbu

Chirasi don (IDR 75k)

Zenbu adalah salah satu cafe yang paling favorit buat gue nongkrong. Zenbu ini sudah cukup populer banget, bahakn jumalh outletnya sekarang sudah ada belasan. Nahh kali ini gue mengunjungi salah satu outlet zenbu yang ada di emporium pluit mall.

Zenbu di emporium lokasinya ada di lantai 4 kalau gak salah sih deket taliwang bali. Zenbu yang di sini dari segi interor hampir sama dengan cabang zenbu di tempat lain. Dimana interiornya memiliki nuansa yang cukup artistic. Di sini juga disediakan wifi dan stop kontak, jadi di sini bisa makan sambil kerja juga. Dari segi kapasitas, zenbu yang ada di sini bisa menampung sekitar 100 customer.

Bicara soal menu, gue rasa gak perlu di jelasin secara detail kan yaa. Secara zenbu ini sudah cukup populer, dengan jumalh outlet yang mencapai belasan. Jadi gue cukup menjelaskan menu makanan yang gue Pesen Aja.

Chirasi don (IDR 75k)

Menu ini terdiri dari seporsi nasi yang disajikan dengan fresh salmon, fresh tuna, avocado, tobiko, dan tamago. Dari segi rasa buat gue sih enak banget. Salmonnya cukup fresh, dengan texture yang lembut. Tunanya juga sama dengan salmonnya, fresh dengan texture yang lembut. Untuk avocadonya juga lumayan soft dan bisa menambah rasa pada menu ini. Untuk tamagonya dari segi rasa juga lumayan gurih berkat marinasi saus soyunya. Tobikonya bisa sedikit menambah texture pada menu ini. Overall untuk menu ini, GOOD.

Overall sih gue puas banget dengan zenbu. Dari dulu sampai sekarang gue gak pernah kecewa dengan zenbu. Dari segi rasa dan kualitas makanan buat gue mereka selalu konsisten. Untuk pelayanannya juga cukup bagus, cekatan, ramah, tanggap dan informative. Next time gue pasti akan balik lagi ke zenbu.

Menu yang dipesan: Chirasi don (IDR 75k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Zenbu

(Jepang)

Emporium Pluit Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.9
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

492 Makasih