Review Pelanggan untuk Sha-Waregna

Tuang sawaregna

oleh Diana Sandra, 11 November 2019 (4 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Sha-Waregna
Foto Interior di Sha-Waregna

Dari jauh-jauh hari sebelum ke Bandung udah diniatin banget kudu mampir ke Sha-Waregna. Iya, lagi kangen banget sama makanan Bandung dan pengen makan sawaregna (baca: sepuasnya). Dulu emang Sha-Waregna hanya jual AYCE makanan Bandung tapi sekarang menu AYCE nya ditambah dengan menu Dimsum. Jadi, ada paket AYCE yang biasa dan ada juga AYCE + Dimsum. Untuk yang sepaket sama dimsum kalo ga salah harganya 66k.
Saya ambil pake AYCE + Dimsum. Pertama-tama setelah mengosongkan perut dari pagi, yang saya ambil adalah Baso Tahu plus Batagor, trus lanjut Baso Kuah, Mie Kocok sama Mie Ayam. Semuanya lumayan enak, cuman ngga yang istimewa gitu. Ya citarasanya kayak makanan Bandung kaki lima aja. Paling enak sih Siomay yang di Baso Tahu (paham ga tuh..? 😅). Pokoknya di dalam Baso Tahu itu kan ada Siomay, Kentang, Kol dan Baso Tahunya itu sendiri. Nah diantara mereka itu paling enak siomaynya, teksturnya kenyal legit dan aroma ikannya wangi. Untuk Mie Kocok juga Kikilnya enak, kenyal tapi masih kunyah-able.
Setelah nyobain hampir semua makanan di lantai atas. Waktunya nyicip Dimsum yang ada di lantai bawah. Kalo dimsum ini ngga didisplay di meja, tapi sistemnya kita pesan dimsum apa yang kita mau, baru deh disiapin sama petugasnya. Untuk dimsum kukus tampilan dan rasanya sama kayak dimsum kaki lima, lumayan ok sih rasanya. Cuman untuk ceker ayam kurang sedap karena ngga disajikan sama saus char siew nya. Gimana mau sajiin sausnya, orang cekernya aja langsung ditaro di kukusan gitu aja ga pake alas piring kecil.
Nah kalo dimsum gorengnya ini digoreng mendadak. Jadi pas disajiin masih panas banget. Untuk rasa enak sih, tapi berminyak banget dan banyak item-itemnya dari minyak yang udah dipake berulang kali.
Terakhir, FYI.. Disini paket AYCE nya ga termasuk minum. Jadi untuk minuman harus beli terpisah. Ada air mineral dan teh botolan. Di dalam paket AYCE sih ada Es Buah, tapiiii es batunya harus beli terpisah doooong 😁

Foto lainnya:

Foto Interior di Sha-Waregna
Foto Makanan di Sha-Waregna
Foto Interior di Sha-Waregna
Foto Makanan di Sha-Waregna
Foto Makanan di Sha-Waregna
Foto Interior di Sha-Waregna

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sha-Waregna

(Indonesia)

Jl. Sindang Sirna No. 21, Sukajadi, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:3.3
Harga:4.1
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

380 Review

203 Makasih