Review Pelanggan untuk The Midsummer's Shakespeare

Cozy Place meskipun biasa aja makanan dan minumannya

oleh Audry Arifin @oh_mytablee, 17 Maret 2019 (5 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di The Midsummer's Shakespeare
Foto Makanan di The Midsummer's Shakespeare

Spicy tuna

Ngebolang di hari minggu.. abis pulang gereja mampir ke Ruko Golden 8. Muter-muter ruko, bingung mau kemana. Niatnya mau makan es krim-es krim yang ada di situ, apa daya hujan turun. Dingin wkwk, takut pilek kalo makanin es krim segitu banyak.

Jadilah mampir ke Shakespeare ini. Gak nyangka tempatnya sekecil ini. Iya sungguh sekecil itu, wkwk. Cuma ada 2 pengunjung, cici-cici dengan dandanan kek abis kondangan. Heboh bener dah dua orang itu hahaha..
Ngobrolnya gak santai, mungkin karena tempatnya kecil juga kali ya jadi kenceng banget suaranya.

Mas-nya ada 2 orang, ramah dan sopan, info tentan menunya juga sepertinya mereka paham banget. Aku order Kopi yang Romeo and Juliet less sugar, rotinya pesen yang spicy tuna sama kaya.
Untuk kopinya light gitu, ga terlalu berasa minum kopi tapi masih okelah, kopi-kopi cantik gitu hahaha. Rum-nya lumayan kenceng.

Rotinya ini mirip bbang korea, mirip dorayaki juga. Adonannya cuma kayak adonan pancake biasa gitu, dikasih topping-toppingnya. Biasa aja sih rasanya hahaha, super standar dan nothing special. Cuma yang bikin nikmat adalah, dikala kamu laper dan suasana dingin, makan roti ini pas masih anget, nikmat banget lah hahaa. Si tunanya mereka pake tuna kalengan, ada mozarella-nya juga, kan enak jadinya.

kalo yang kaya, biasa aja, cuma kayak makan roti pake selai srikaya, dan mereka kayaknya pake selai srikaya yang standar gitu, jadi ya biasa banget. Masih mending kalo pake selai kaya yang lebih enakkan, mungkin bisa membantu.

Tapi entah kenapa aku suka  atmosphere di ruangan cafe kecil ini. Berasa beda aj sama tempat yang lain, hahaha.. meskipun makanan sama minumnya standar, tapi i like it :)

Foto lainnya:

Foto Makanan di The Midsummer's Shakespeare
Foto Makanan di The Midsummer's Shakespeare
Foto Makanan di The Midsummer's Shakespeare
Foto Makanan di The Midsummer's Shakespeare
Foto Eksterior di The Midsummer's Shakespeare

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

The Midsummer's Shakespeare

(Kafe)

Ruko Golden 8, Blok H No. 6
Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.2
Suasana:4.5
Harga:2.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

639 Review

343 Makasih