Review Pelanggan untuk Daun Lada

Seafood enakk

oleh Ayunisa Fitriani Jilan, 08 Juni 2018 (6 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Daun Lada
Foto Makanan di Daun Lada

Lagi ngidam bgt sama seafood jadi langsung cus kesini! sebenernya belum pernah coba tapi ada temen yang rekom. Pilihan menunya cukup beragam dari berbagai jenis kerang, udang, kepiting, cumi, ikan, dll dengan saus macem macem juga. Menu yang aku pesan itu
Foto 1 : Kerang Batik Saus Padang

Rp 35.000 🌟🌟🌟/5

Porsinya cukup sih menurutku buat dimakan ber2. Aku sendiri bukan pecinta kerang jadi kerangnya sedikit amis, tapi sausnya enakβœ”
Foto 2 : Cumi Cumi Saos Mentega

Rp 45.000 🌟🌟🌟/5

Aku suka cumi dan ini enaaakπŸ˜„ tepungnya gak terlalu tebel dan kreskres, gak alot juga, saosnya tidak seperti saos mentega dugaan ku, tapi tetap enak.
Foto 3 : Kangkung Lombok Hotplate

Rp 38.000 🌟🌟🌟/5

Sedikit bingung sih pas dateng masnya bawa piring berisi kangkung dan hotplate kosong, trs pas di taro di meja kita, kangkungnya dipindah ke hotplate🀣🀣 kenapa gak diawal aja di hotplate... wkwk tapi rasanya enakkk cuma sedikit kematengan aja kangkungnya
Foto 4 : Mango Fruit Coctail

Rp 38.000 🌟🌟🌟/5

Ini tulisannya sih 2-3 orang tp rasanya ber 2 aja kurang wkwk. Seger sih, rasanya kayak jus biasa ditambah ada potongan buah kecil2 kayak kiwi, apel strawberry, seger banget buat buka puasa !
Overall ini resto cukup rekom sih buat makan bareng keluarga, jadi bisa mesen menu yang lebih bermacam2 lagi, karena konsep makanannya lebih kearah "sharing". Buat tambahan nasi putihnya Rp 8.000 yaaπŸ’ƒ. Kayaknya sih selama bulan ramadhan dapet takjil gratis berupa es cendol! jadi tadi pas buka, sambil nunggu makanan dateng, bisa ngebatalin dulu pake takjil dehh.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Daun Lada
Foto Makanan di Daun Lada

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Daun Lada

(Indonesia)

Galaxy Mall 2, Lantai 4, The Dining Town
Jl. Dharmahusada Indah Timur No. 35 - 37, Mulyorejo, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Ayunisa Fitriani Jilan

223 Review

54 Makasih