Review Pelanggan untuk Payakumbuah

Payakumbuah Kemang

oleh Anisa Adya @anisaadya, 30 Juli 2023 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Payakumbuah
Foto Makanan di Payakumbuah

Makan siang di Payakumbuah cabang Kemang yang belum lama ini buka, sudah dipastikan akan rame karena weekend juga. Sampai sini pas jam makan siang, parkiran nya agak susah biarpun mamang parkirnya rame, karena memang area parkir yang terbatas.

Pas masuk kita langsung ikutan waiting list, dan kursi untuk nunggu nya juga lumayan banyak, kalo dilihat yang kesini tuh dari berbagai usia sih, mungkin karena ya nasi padang juga jadi masuk ke semua selera ya hihi

Tempatnya sendiri menempati bangunan yang sebelumnya selalu viral karena bentuk nya yang besar dan terlihat banget dari jalan raya, service nya baik dan cekatan, sat set ga pake lama dan misal request tambah ini itu datengnya cepet banget ga sampe 1-2 menit.

Yang saya coba disini pastinya Telur Barendo, Dendeng batokok, Kikil/Tunjang, Rendang, Terong balado, Telur balado, Jangek dll. Dari semua yang saya coba paling berkesan sama Kikil tunjang (27,000) Telur Barendo (25,000) dan Jangek (25,000)

Untuk bumbu jujur disini cukup berani, selain rempah untuk rasa gurih asin nya juga kuat (tapi enak ya) misal kaya kuah gulai nya itu gurih kuat gitu, telur barendo nya juga ga yang berminyak banget, dan juara utama nya yaitu Tunjang/Kikil nya itu besttt banget! Lembut, ga alot, kuah gulai nya gurih aaah~ nambah!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Payakumbuah
Foto Makanan di Payakumbuah
Foto Makanan di Payakumbuah
Foto Makanan di Payakumbuah
Foto Makanan di Payakumbuah
Foto Makanan di Payakumbuah

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Payakumbuah

(Indonesia)

Jl. Kemang Raya No. 25, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.4
Suasana:3.4
Harga:3.0
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2023

2603 Review

2053 Makasih