Review Pelanggan untuk Sop Konro Perak

perdana kemarih setelah slalu pesen pake ojol!

oleh @supeririy , 22 Juli 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Sop Konro Perak

sop konro

Foto Makanan di Sop Konro Perak

dishes

🍀MENU🍀: menunya standard si kertas dilaminating gt tanpa gambar dan penjelasan. Sayang bgt tapi ini emg standard depot2 di Sby yg udah kesohor tanpa basa-basi. Harganya mohon diupdate yah perkul udah naek gaes! 

🌟AMBIENCE🌟: Jadi ini tuh di dlm toko 2 lantai. Dapurnya dibawah dan seatsnya bykan di atas. Mostly yg kemarih org kantoran. FYI ini sejam dr kantor gw haha untung bukan gw yg nyetir haha. Ini karena gw ngidam dan emg pengen kemarih akhirnya pergi sama anak kantor. Kita dpt duduk di atas macem hunger games gt loh aga sparta bgt situasinya rebutan kursi oh well it's worthed all the damn drama haha. Yg diatas non-smoking tapi panas bgt karena ini di daerah perak yg 11-12 ama neraka si suhu nya jadi harap maklum. Aga kotor si tempatnya karena ga sempet diberesin saking rame nya. 

🍗🍲🍌FOOD🍌🍲🍗 HARUS KEMARI PESEN SOP KONRO!! (or konro bakar klo ga suka sup). Ini the best in town si so far. Rasanya enak gurih dan daging iga nya empuk dan guede2 bgt. Bisa makan pake nasi or buras (semacam lontong ala makassar gt). Porsinya mayan jumbo bisa sharing si bedua klo makannya dikit. Trus otak2nya omaigawd ini sumpah foodgasm bgt enak dan ga bau ikan yg nyengat gt pas gurihnya. Dan of korz si pisang ijo nya ini jg enak ga terlalu manis dan pisangnya gede2 haha

💰💰PRICE💰💰: HArganya 50 ribuan klo mau sop konro+nasi yaa trus si pisang ijo 10 ribu apa dan otak2nya 20 ribu klo ga salah yaa.. mending makan bareng2 ajah klo kemarih jd lebih mureee.. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sop Konro Perak
Foto Makanan di Sop Konro Perak

Menu yang dipesan: dishes, Pisang Ijo, Sop Konro, otak2

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sop Konro Perak

(Indonesia)

Ruko Perak Indah, Blok A6
Jl. Perak Timur No. 564, Perak, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.8
Suasana:3.4
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil @supeririy

385 Review

626 Makasih