Review Pelanggan untuk Sugakiya

Halal MUI dan Enak!

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 08 Juni 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Sugakiya

Special Ramen

Foto Interior di Sugakiya

Ini dia nih salah satu tempat makan baru yang ada di Kokas. Letaknya di lantai LG dan dekat Masjid, jadi satu area juga sih sama beberapa resto lain yang baru buka di Kokas.

Tempatnya sih nggak terlalu besar tapi cukuplah untuk sekitar 20-25 orang, di bagian dalam juga ada 2 sofa yang sepertinya lebih nyaman dibanding bangku lainnya hehe. Untuk pesannya kita bisa langsung order ke meja kasir dan kita akan dapat semacam remote gitu, kalau pesanan kita udah jadi remotenya akan bunyi dan kita bisa langsung ambil pesanan kita di meja tempat kita pesan tadi.

Gue seneng makan disini karena udah ada label halal MUI nya jadi tenang makannya. Disini gue nyoba 2 ramen yang berbeda rasa, Tantanmen Ramen dan Special Ramen. Berdasarkan info staff disini sih 2 menu itu termasuk signature & menu recommended mereka. 

Untuk yang special ramen itu kuahnya warna putih, ada pootongan ayam, sayuran dan telur setengah matangnya. Rasanya enak banget, gurihnya manteeep dan makin enak setelah dikasih bubuk cabai, jadi ada pedes-pedesnya gitu. Telur setengah matengnya lumer banget bikin ramen ini makin perfect! Kata partner gue malah ini mirip salah satu ramen enak yang dia pernah makan di Jepang hehe, happy banget deh dia makannya

Nah kalau pesenan gue itu tantanmen ramen, jadi ini pakai kuah kacang gitu. Rasanya juga enak dan menurut gue unik karena rasa kacangnya lumayan berasa, kuahnya juga lebih kental dan gurihnya pas. Kalau gue sih lebih suka ditambahin bubuk cabai jadi ada pedasnya. Kalau telurnya setengah matang kayak yang ada di special ramen bisa lebih enak kali yaa hehe

Foto lainnya:

Foto Interior di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Interior di Sugakiya
Foto Interior di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya

Menu yang dipesan: special ramen, Tantanmen Ramen

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sugakiya

(Jepang)

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:3.8
Harga:4.3
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1303 Review

899 Makasih