Review Pelanggan untuk Canabeans

Brunch spot cafe terbaru di Tangerang

oleh Agnes , 28 November 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Canabeans

Old School Fish & Chips

Foto Makanan di Canabeans

V60: Bali Kintamani

Yey cafe brunch di Tangerang nambah!

Baru buka di area apartemen yang hampir jadi, kafe ini sudah cukup wellknown ternyata, keliatan dari mejanya yang semua terisi di jam makan siang weekday hari ini.
Suasana di sini cozy, ac nya dingin melawan cahaya matahari yang jadi penerang alami ruangan. Waiter/waitresses ada sekitar 4 orang, cukup untuk cover semua tamu waktu itu dan semuanya ramah-ramah.
Karena lapar, gw ga pesan menu brunch lagi, tapi fish n chips aja sekalian dengan harapan kenyang sampai jam makan malam ditemani sama kopi manual brew karena ikut kepengen setelah baca review Stella.
Sedikit di luar ekspektasi, Old School Fish & Chips ini presentasinya tidak begitu banyak warna seperti menu brunchnya. But I don't really judge a food by it's plating..... Or not really.. Ikan dori nya dominan rasa tepung, tapi fries dan saus tartarnya enak banget. Bisa minta saus sambal kalau mau.
Untuk Manual Brew V60 gw pilih beans Bali Kintamani dari 4 pilihan. Tertulis tasting notes di bungkusnya Strawberry Ice cream (seriously) dan tea like finish kalau ga salah.

Ga salah sih, walau ga tau rasa strawberry ice cream di tasting notes kopi seperti apa, tapi rasa fruity strawberry berasa di setiap seruputan, makin mendingin makin enak . Rasa kopinya juga ga pahit dan ga asam.
Overall, kafenya pewe, harganya brunchnya masih make sense, kopinya enak, servicenya juga oke. Akan balik lagi kapan-kapan.

Menu yang dipesan: Old School Fish and Chips, Manual Brew V60

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Canabeans

(Kafe)

Brooklyn Alam Sutera Apartemen & Soho
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.4
Harga:3.9
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Agnes

734 Review

638 Makasih