Review Pelanggan untuk Ojju

Cheesy Mania? Come here!

oleh David Febryanto, 01 Mei 2017 (7 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Ojju

Rolling Cheese DrumStick

Foto Makanan di Ojju

Rolling Cheese Drumstick

Pertama kalinya dateng kesini bareng temen" pas awal Mei atau hari libur. As expected, ngantrinya emang panjang banget dan sekitar 2 jam baru masuk akhirnya (bisa keliling Kokas dulu sambil mantau nomor antrian di websitenya). Ga pakai lama, langsung pesen Rolling Cheese Drumstick (Mild & Spicy), Fried Rice, Gyeran Jim, Crispy Fondue, Sausage Fondue, sama minumnya Corn Tea karena ga ada pilihan Ocha disini (sekalian penasaran sama rasanya).

Well, untungnya servingnya ga lama juga (10 menitan) dan akhirnya dateng satu persatu. 

1. Rolling Cheese Drumstick (8.25 / 10)


Ini dateng paling awal dan emang yang paling dinanti gw sama temen". Untuk menu ini langsung dimasakin sama pelayannya di depan kita sekitar 10 menit. Keliatan tempting banget dari sebelum dimasak sampe udah mau mateng :D Rasanya overall sih Ok plus kejunya tapi bumbunya kurang berasa sampe ke dalam ayam (cuma di kulit mostly). Bumbunya sebenernya enak khas Korea banget gitu :D


*Btw, ini pilihannya ga cuma Drumstick ya, bisa pilih Beef Ribs atau Chicken Wings juga, tapi mostly orang pada prefer Drumstick sih disini. 

2. Fried Rice (7 / 10)


Ini dimasak setelah Rolling Cheese Drumstick, jadinya dimasak di tempat yang sama dengan tempat Rolling Cheese tadi karena bumbu untuk Fried Ricenya langsung diambil dari sisa bumbu Drumstick Chicken tadi. Overall rasanya standar nasi goreng emang, not really bad lah :) 

3. Gyeran Jim (8.5 / 10)


Kalo bahasa mudahnya ini kayak "Telur Tim" yang emang teksturnya lembut dan ngembang gitu. Rasanya oke hampir mirip sama Gyeran Jim di B***ga :D 

4. Crispy Fondue (8 / 10)


Ini mixed gitu antara crispy chicken, honey chicken, sama potato wedges ditambah cheese fondue yang dilelehin langsung di pot hitam. Rasanya oke terutama honey chickennya, sayangnya porsinya tidak sebanding dengan harganya :/ (You can eat it alone, I guaranteed) 

5. Sausage Fondue (8 / 10)


Ini juga hampir sama kayak Crispy Fondue, bedanya mixed antara sosis sapi, tteok-bokki, crabstick, dan nanas plus cheese fondue juga. Rasanya sih oke juga, sayangnya (lagi), tteokbokkinya bisa diitung jari juga dan ga sebanding sama harganya :)) 

6. Corn Tea (8 / 10)


Well, gw sebenarnya ga pernah minum yang namanya Corn Tea sebelumnya. Tapi sesuai ekspetasi, rasanya emang aroma jagung banget. It has a strange taste, tapi entah kenapa not bad juga. Gw minum ini 3 gelas pun masih oke *lol 


Overall :


Tempatnya lumayan nyaman. Pelayanannya baik sih, mbaknya friendly dan berusaha buat stay sama kita biarpun kadang ditinggalin sih waktu masih manasin cheese fonduenya gitu. Tapi disitu emang kondisinya crowded banget dan jumlah pelayannya masih tergolong kurang menurut gw. Tapi at the end mereka tetep follow-up ke kita untuk bantuin yang belum selesai. Antriannya emang ga bisa dihindarin panjangnya karena mungkin masih pada hype :D 

Di sisi lain, gw salut sama queue systemnya yang ga perlu mantengin layar disitu terus (cukup cek di website yang ada di kertasnya aja sambil keliling jalan-jalan dulu). Saran gw, make sure antriannya jangan lewat 3 nomor ke depan dari antriannya ya (Misal nomor antrian gw : C9, kalo udah panggilan ke C10/C11/C12 berarti gw masih aman atau pas dateng lagi kesitu masih dikasih langsung masuk, kalo udah panggilan C13 berarti hangus antriannya alias harus ulang lagi ambil nomor (ini nyesek banget sih mending besok aja dateng lagi hahaha). 

Okelah sekian long review gw :)) 

IG : @foodiectionary

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Interior di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Eksterior di Ojju
Foto Interior di Ojju

Menu yang dipesan: Rolling Cheese DrumStick, Gyeran Jjim, Crispy Fondue, Sausage Fondue, Fried Rice

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ojju

(Korea)

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil David Febryanto

8 Review

8 Makasih