Review Pelanggan untuk Nanny's Pavillon

makan pancake di garasi...

oleh yudistira ishak abrar, 10 Agustus 2018 (5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Nanny's Pavillon
Foto Makanan di Nanny's Pavillon

Nanny’s Pavillon

Bicara soal pancake, ingatan saya langsung tertuju kepada Nanny’s Pavillon. Karena memang sejak Maret 2009, Nanny’s Pavillon hadir dengan menyuguhkan konsep French American pancake restaurant.

Gerai pertamanya hadir di kota kembang, Bandung. Kini Nanny’s Pavillon telah membuka gerai di kota-kota lainnya seperti Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Yogyakarta, Bali hingga ke Malaysia.

Salah satu outletnya yang di Jakarta berada di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Mengusung tema garasi, desain interior nya bergaya tak ubahnya sebuah bengkel yang penuh akan perkakas mesin-mesin mobil juga motor.

Janice’s Meatball Brown Sauce Cheesy Waffle (Rp.55.000,-) menu waffle yang diberi lelehan keju mozarella dan olahan bola daging diatasnya. Tekstur waffle begitu empuk dan lembut serta terasa gurih. Lelehan mozarella yang cheesy bertemu dengan bola-bola daging yang meaty, menambah sensasi gurih pada menu ini. Supaya ada pedes-pedesnya, lebih baik tambahkan chilie sauce.

Charlotte’s S’Mores Pancake (Rp.55.000,-) sajian pancake manis yang terbuat dari adonan berbahan dasar cokelat. Sebagai topping mereka menambahkan lelehan marshmellow dan potongan kacang almond diatasnya. Jadi rasa cokelat ketemu manisnya marshmellow dan renyahnya almond.

Mango Mint Tea (Rp.35.000,-) minuman teh dingin yang diberi buah mangga dan daun mint. Sebenernya buah mangga yang di punch terasa manis dan nyegerin, tapi ketika diseruput bareng sama teh nya, terasa engga ngeblend...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nanny's Pavillon
Foto Makanan di Nanny's Pavillon
Foto Makanan di Nanny's Pavillon
Foto Interior di Nanny's Pavillon
Foto Makanan di Nanny's Pavillon
Foto Interior di Nanny's Pavillon

Menu yang dipesan: Janice's Meatball Brown Sauce Cheesy Waffle, charlotte’s s’mores pancake

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nanny's Pavillon

(Barat,Italia)

Cilandak Town Square, Lantai Ground
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:4.0
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2866 Review

4594 Makasih