Review Pelanggan untuk Soto Mie AGIH Sukabumi

The best non-halal Soto Mie ever :3

oleh Yuli || IG: @franzeskayuli, 18 Februari 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Soto Mie AGIH Sukabumi

Soto Mie

Foto Makanan di Soto Mie AGIH Sukabumi

So, ini sebenarnya kedatangan gue yang kedua. Dulu, waktu itu mencari "Soto Mie" enak daerah Bogor di google dan direkomendasikan kesini dan emang beneran enak hahaha

Hari ini kesini lagi bareng keluarga, sekitar jam 12an dan gak terlalu ramai tempatnya. Tempat makannya sendiri gak terlalu besar, ada kolam ikan gitu dan lumayan adem juga. 


Gue dan keluarga pesan 3 Nasi Campur (@39K), Mie Babi Panggang (36K) dan 2 Soto Mie (babat +bakut) (@36K) dan Bakso Goreng isi 5 (23K)

Soto Mie nya tuh emang gak ada dua nya sumpehhh, kuahnya itu enak banget, light yet flavorful!! Bakutnya juga lembut, apalagi babatnya duhilehhh enak bingit. Semangkok dihargai 36K sih sangat sangat worth! terus ada tambahan "hitam" nya itu loh yang bikin makin enakk, ada ampas babi goreng juga di dalam kuahnya :3 


Oia untuk Nasi Campur nya itu isinya babi merah, babi panggang, telur semur(?), sate babi, ayam rebus, untuk rasa menurut gue biasa aja, terus nasi nya kering, babi merahnya jelek teksturnya, keras. Daging babi-babian nya pokoknya keras semua, yang paling mendingan untuk rasa dan tekstur daging cuma satenya lah.


Untuk Mie babi panggangnya juga standard, untuk penggunaan daging gak beda jauh kayaknya sama yang di nasi campur, keras..
Bakso gorengnya sih lumayan lah, kecil dan padat, tapi ukurannya beda-beda gitu, dagingnya berasa cuma kurang wangi "babi" #halah.
Pokoknya kalau kesini harus banget cobain si Soto Mie nya lahhh. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Soto Mie AGIH Sukabumi
Foto Makanan di Soto Mie AGIH Sukabumi
Foto Makanan di Soto Mie AGIH Sukabumi

Menu yang dipesan: Soto Mie, Mie Babi Panggang, Nasi Campur, Bakso Goreng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Soto Mie AGIH Sukabumi

(Indonesia,China)

Jl. Surya Kencana No. 311, Bogor Timur, Bogor


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.2
Suasana:3.3
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

711 Review

368 Makasih