Review Pelanggan untuk Flourish

Cute little cafe with affordable and decent foods!

oleh Nyayu Ista Yulita, 14 April 2022 (2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Interior di Flourish
Foto Interior di Flourish

Karena ada kupon but 1 get 1 dari pergikuliner, hari ini aku coba buat buka puasa di flourish indonesia. Lokasinya ada di jalan sutami, tempat parkirnya lumayan banyak tapi sharing dengan ruko di sebelahnya. Tempatnya sendiri mungil tapi neat dan kelihatannya asri🍃
Ada area indoor dan outdoor.

Untuk menu f&b lebih banyak fokus di menu breakfast dan bakery, untuk minumannya cukup variatif ada juice, mocktail, tea dan coffee.
Hari ini aku pesen:
1. Chicken & waffle with spicy maple sauce (50k): untuk harga segini porsinya worth it banget, buttermilk fried chickennya crispy dan juicy, ukurannya juga besar. Wafflenya juga buttery dan empuk. Spicy maple saucenya enak dan manis pedasnya pas, cocok banget dengan chicken & wafflenya. Cuman karena wafflenya ada 4 pcs aku ngga abis sih karena bikin kenyang banget.
2. Flourish lemon sorbet tea (35k): ini salah satu signature mocktailnya mereka, teh yang dipake adalah osmanthus tea jadi ada manfaat kesehatannya. Dan aku sukanya ini ga pake gula tambahan!

Final verdict: kualitas f&bnya menurutku cukup memuaskan. harganya reasonable dan tempatnya pun nyaman. wifipun sangat bisa diandalkan. Recommended!

Foto lainnya:

Foto Interior di Flourish
Foto Makanan di Flourish
Foto Makanan di Flourish
Foto Interior di Flourish

Menu yang dipesan: flourish lemon sorbet tea, chicken and waffle

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Flourish

(Kafe)

Jl. Prof. Dr. Sutami No. 58, Sarijadi, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.8
Suasana:4.2
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Nyayu Ista Yulita

Alfa 2022

345 Review

180 Makasih