Review Pelanggan untuk The Republic of Burger

Monster Burger!

oleh Annisa Putri Nur Bahri, 27 Juli 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Interior di The Republic of Burger
Foto Makanan di The Republic of Burger

Juicy Lucy Monster

Sore habis pulang kantor saya ke The Republic of Burger Kemang untuk buka puasa. Letaknya di Kemang Selatan, gajauh dari belokan dari Ampera ada di sebelah kiri jalan dan tempatnya emang agak kecil jadi harus liat liat resto RoB ini. Di lantai 1 hanya ada kitchen, jadi saya langsung ke lantai 2, tempatnya gak terlalu besar hanya ada 6 meja no smoking dan sekitar 8 meja smoking room. Saya memilih tempat di no smoking room di sofa di pojok ruangan. Tempatnya agak panas meskipun ACnya udah nyala 2 AC. Pas saya kesini pun hanya ada 1 pasangan yang sedang makan. 

Saya memesan Juicy Lucy Monster (69k), Waffle Fries (15k), Earl Grey Hot Tea (12k). Juicy Lucy Monster sendiri isinya australian beef 250gr dan ditengahnya terdapat melted cheese, shredded onion, lettuce, dan tomat. Dagingnya enak namun emang pas diiris gampang hancur tapi juicy banget, cheesenya gak melted melainkan agak padat tapi saya tetep suka, shredded onionnya juga bikin rasanya makin perfect. Porsinya juga besar, untuk berdua yang mau ngemil ngemil masih ok. Selain itu yang saya suka adalah waffle friesnya yang garing diluar dan lembut di dalam, rasanya juga agak asin, pas lah untuk ukuran kentang goreng. 

Servis disini oke, untuk pembayaran di lantai 2 juga sudah tersedia kasir. Namun emang harganya yang agak pricey, tapi masih worth lah. Recommended!

Foto lainnya:

Foto Interior di The Republic of Burger
Foto Makanan di The Republic of Burger

Menu yang dipesan: Juicy Lucy Monster

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Republic of Burger

(Barat)

Jl. Kemang Selatan No. 150D, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Annisa Putri Nur Bahri

132 Review

71 Makasih