Review Pelanggan untuk Berrywell

PINACOLADA

oleh Tissa Kemala, 20 Oktober 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Berrywell
Foto Makanan di Berrywell

First of all congratulations for the opening berrywell, berrywell di co.Lab plaza senayan ini konsepnya beda sama yang di scbd yang disini karena outlet bergabung sama dore by letao dan lewis caroll jadi memang di design untuk grab and go smoothies.
Saya sebelumnya udah pernah coba berrywell dan memang menurut saya berrywell ini salah satu smoothies bowl terenak yang pernah saya coba, makanya waktu berkesempatan cobaiin lagi di cabang co. Lab ini, saya excited banget, dan seneng banget bisa coba berbagai macam menu berrywell diantaranya:


Acai Bowl (Sangriacai) ; ini based nya Acai jarang banget ada smoothies bowl berbase acai, rasa nya enak, topping nya fresh dan segar semua.


Berrywell signature; ini juga salah satu smoothies yang berbasis acai, tapi kalau yang ini banananya lebih kerasa berbeda dengan sangriacai yang lebih berasa dragon fruit nya.


PB&B: peanut butter and banana, duh rasanya manis dan enak kaya makan martabak versi sehat, granola di berrywell juga super crunchy dan ternyata itu salah satu homemade signature dari berrywell.


Pinacolad: Hands down, 4 thumbs up, wow wow wow..this is the best smoothies bowl I had in my whole life, rasanya bener2 enak segar dan yang pasti sehat banget. Kalau ke berrywell menurut saya ini salah satu menu yang nggak boleh dilewatkan, super enak!
Green Energy; base nya spinach, udah takut duluan pas mau coba secara saya nggak doyan sayur, tapi pas coba ternyata rasanya enak, nggak berasa sayurnya, kalau sayur seenak ini, setiap hari makan sayur saya mau kok.


Chia Parfait: ini semacam chia seed pudding, kalau bosan dengan pudding biasa dan pengen pudding versi sehat dan enak ini bisa jadi salah satu pilihan karena moist, yummy and healthy.


Saya juga coba beberapa cold pressed juice diantarnya hangover remedy, carrot gingerale, up beet, and tropical paradise,fave saya diantara keempat yang saya coba si tropical paradise karena rasanya mirip smoothies bowl yang pinacolada. Untuk cake saya dan teman2 juga nyoba 2 macam cake nya carrot cake dan lemon chia cake, fave saya yang carrot cake, salah satu carrot cake terenak dan nggak berasa kalau lagi makan cake sehat.


Overall, berrywell selalu jadi fave everytime mau makan smoothies bowl yang enak, healthy dan bener2 worth the price and taste, karena berrywell ini salah satu healthy bar yang harganya paling pocket friendly dibanding healthy bar lainnya di jakarta. Deff a must try.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Berrywell
Foto Makanan di Berrywell
Foto Makanan di Berrywell
Foto Makanan di Berrywell
Foto Makanan di Berrywell
Foto Makanan di Berrywell
Foto Makanan di Berrywell
Foto Makanan di Berrywell
Foto Makanan di Berrywell

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Berrywell

(Kafe)

Plaza Senayan, Lantai Basement, The FoodHall
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2023

2121 Review

903 Makasih