Review Pelanggan untuk Eaton

Roti dan kue2 yang slalu enak

oleh Elvira Sutanto, 18 Oktober 2015 (8 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Eaton
Foto Makanan di Eaton

Mumpung lagi pergi ke Plaza Senayan,eh liat ad eaton disini jadinya mampir deh. Eaton yg disini tmptnya kecil dan pas masuk lagi cukup rame,sehingga kalo jalan nubruk2 org di samping. Kalo dulu ke eaton saya plg suka beli roti bolu gandumnya,tp berhubung abis jdnya cobain sweet moon cake yg kebetulan lagi dikasih free tester. 

Sweet moon cake :teksturnya mirip sama tokyo banana tp isinya bnyk macam, ad susu,taro,coklat,dan duren. Cobain yg susu dan coklat,eh tnyata enak. Yg coklat ga trlalu manis jdnya ga eneg,kalo yg susu agak lebih manis tapi harummm. Endingnya beli deh krn rasanya enak dan dingin2 krn kue ini hrs masuk kulkas. 

Sweet potato cake : lupa namanya,tp kue ini kulit bawahnya kaya tekstur pie dan atasnya ubi ungu yg teksturnya kaya mashed potato. Ini juga enak! Rasa manisnya dari ubi dan kulit bawahnya juga cukup renyah 

Greentea steamed cake : setelah sekian lama ga kesini tnyata mreka punya roti greentea!! Langsung beli deh pastinya :p eh tnyata greenteanya ga abal2, krn rasa greenteanya agak pahit dan pekat,bukan greentea dgn aroma jasmine. Cake yg ini recommended bagi pecinta greentea. 

Bolu sakura : salah satu cake favorit saya kalau ke eaton. Bentuknya kaya bolu kukus tp versi raksasa dan rasanya jeruk, enak! 

Kalo utk ke bakerynya saya masi suka dgn cake2nya krn variannya brtmbh banyak dan rasanya masi tetap sama, tp kalo utk restorannya si mnurut saya kurang recommended.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Eaton
Foto Makanan di Eaton

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Eaton

(Toko Roti dan Kue)

Plaza Senayan, Lantai Lower Ground, Metro
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.9
Suasana:3.1
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

985 Review

427 Makasih