Review Pelanggan untuk Kopitelu

Murah Tapi Ga Murahan

oleh Sillyoldbear.id , 29 Agustus 2020 (3 tahun yang lalu)

4.2
Foto Interior di Kopitelu
Foto Interior di Kopitelu
*Review di lokasi lama.

Bermula karna nyasar salah ambil jalan, eehhh malah jadi ketemu sm si Kopi Telu. Kopi Telu ini lokasinya ada di Jalan Petogogan I No. 6A hmmm pokoknya ini ada di lurusannya suwe ora jamu, pasti tau laahh 😃 Dari segi tempat, menurut kita udah oke lah. Minimalis tapi tetap memajukan unsur Indonesia-nya, mulai dari ukiran-ukiran kayu, sampai kain khas Indonesia. Fyi, disini smoking room dan non smokingnya menyatu, meskipun ada area indoor dan outdoor tapi semuanya bisa untuk merokok. Jadi buat kalian yang ga kuat asap rokok, lebih baik jika di take away aja ya 😉.

Pas kesini kita pesan Hot Cappuccino (18.5k) dan Kopi Susu Darpito (14.8k). Untuk penyajiannya ga terlalu lama gengss, jadi cocok buat kalian yang sudah kehausan hahaha 😅 Dari segi rasa, untuk Cappuccino enaaak, balance dan rasa asamnya masih berasa. Super Recommended 🤩.

Nah kalau untuk Kopi Susunya standar aja dan mereka disini ada dua variant kopi susu sebenernya. Untuk yang kita pesan ini, menggunakan campuran gula aren. Secara keseluruhan, ngopi disini oke bangeett dan mengingat ini harganya yang super muraah tapi dengan cita rasa yang ga ngasal, membuat tempat ini kita rekomendasikan buat kalian 😉. Pelayanan disin juga ramah, kamar mandinya bersiihhh dan wangi doonnng (ini penting buat pengabdi kamar mandi 😁). Sekian review dari kita dan semoga bisa membantu kalian dalam memilih menunya. Terimakasih foodies kece dan salam perut buncit 🤗😍😎  

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kopitelu
Foto Makanan di Kopitelu
Foto Makanan di Kopitelu
Foto Eksterior di Kopitelu
Foto Interior di Kopitelu

Menu yang dipesan: Hot Cappuccino, Kopi Susu Darpito

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kopitelu

(Kafe)

Joglo@Kemang
Jl. Madrasah No. 14, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:4.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Sillyoldbear.id

Alfa 2021

618 Review

343 Makasih