Review Pelanggan untuk Seribu Rasa

Tidak Sebanding Harga.

oleh Della Ayu, 24 Agustus 2018 (5 tahun yang lalu)

3.0
Foto Interior di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa

Hari ini aku cobain resto Seribu Rasa yang buka cabang bulan ini di depan Mall Summarecon Mall Bekasi, resto ini letaknya di samping Richeese. Areanya cukup luas, terdiri dari smoking dan non smoking room, outdoor dan private room yang bisa disewa untuk kegiatan-kegiatan tertentu.

Design interiornya aku akuin bagus dan bikin nyaman, cocok untuk kumpul keluarga. Seribu rasa ini resto yang menjual makanan tradisional Indonesia dengan harga yang agak mahal, menurutku, rata-rata menunya kisaran 60-100k.

Aku pesan;
Seafood fried rice (68k), rasanya biasa aja, menurutku malah kurang garam karena agak hambar. Seafoodnya juga hanya diberi 2 potong cumi dan udang serta porsi sesuai foto.
Chaophraya Prawn Noodle (68k), kalau yang ini porsinya lumayan dan tambahan toppingnya pun banyak sesuai foto, di deskripsi menu ini mie dengan kuah kari tapi rasanya lebih ke santan.
Untuk minuman rasanya standard dan bisa di refill untuk teh tawar.

Menurut opiniku, untuk pasaran harga segitu dan tempat yang lumayan mewah, seharusnya rasanya bisa lebih enak lagi, entah aku yang salah pesan menu karena itu bukan signature mereka atau gimana tapi aku mending ke sate khas senayan deh, sorry.

Pelayananya bagus sekali, semuanya ramah dan murah senyum, mereka pun menanyakan langsung satu persatu bagaimana rasa makanan mereka dan menawarkan makanan penutup atau kopi (terus-menerus). TAPI, setelah mereka tau kalau aku dan temanku kesini pakai kupon dari pergikuliner, senyumnya pun hilang! Hahaha, mungkin mereka merasa dirugikan, dan sempat dipersulit agak lama juga saat pembayaran yang intinya mereka meminta agar aku beli lagi.

Foto lainnya:

Foto Interior di Seribu Rasa
Foto Interior di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa
Foto Interior di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Seribu Rasa

(Indonesia)

Jl. Bulevar Timur Blok VA No. 25, Bekasi Utara, Bekasi


Rata-rata: 4.2
Rasa:3.8
Suasana:4.5
Harga:3.7
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2022

1311 Review

718 Makasih