Review Pelanggan untuk Fore Coffee

Fore ❤

oleh Jacklyn || IG: @antihungryclub, 17 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Fore Coffee
Foto Makanan di Fore Coffee

Fore Coffee Mall Of Indonesia -- Memutuskan untuk ke sini saat ada promo dari provider + rasa penasaran karena kedai satu ini belakangan banyak disukai.

Di sini gue mencoba Iced Pink Matcha seharga 29k dan Iced Kembang Gula seharga 29k. Harganya gak terlalu overpriced, masih worth it untuk kopi mall.

Rasanya?

1). Iced Pink Matcha: Rasanya enak. Manisnya itu unik, di awal-awal kita teguk rasanya gak terlalu familiar. Sampai di tegukan terakhir, barulah kerasa si matchanya (mungkin karena efek belum diaduk, so aku menyarankan kalian buat aduk minumannya). Susunya juga masih fresh sehingga, gak bikin minumannya jadi kemanisan.

2). Iced Kembang Gula: Rasanya enak. Di luar ekspetasi, mereka gak terlalu kemanisan ternyata meskipun dari nama menu, kita bakal expect ini kemanisan tapi, ternyata enggak. Rasa susunya juga masih fresh dan kerasa. Menurutku, rasa minuman ini mirip banget sama minuman susu brown sugar. Manis rasanya ada perpaduan asam seperti gula aren.

Ambience tempatnya juga bersih dan rapih tapi, kurang cocok dijadikan tempat nongkrong/coworking space karena tempat duduknya terbatas dan kita harus sharing (soalnya, tempatnya selalu ramai). Pelayanan juga cukup ramah dan cepat.

Menu yang dipesan: Iced Pink Matcha, Iced Kembang Gula

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Fore Coffee

(Kafe)

Mall of Indonesia, Lantai Ground
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.7
Suasana:3.6
Harga:3.4
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2023

947 Review

299 Makasih