Review Pelanggan untuk Masizzim

Stew-nya enak

oleh Jocelin Muliawan, 01 Maret 2018 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Masizzim

Spicy Seafood Beef Stew

Foto Makanan di Masizzim

Spicy Chicken Stew

Dateng keseini kebetulan ada promo buffet 9.900 rupiah per orang setelah spend minimum 100 rb per orang. Biasanya aku ga suka kuah-kuah ala korea tapi yang ini aku suka.  Aku pesen spicy seafood beef stew, spicy chicken stew, dan steam egg. Tadinya mau pesen rice ball with crabmeat and roe tai ga available ternyata.
Untuk stewnya kita bisa pilih mienya mau udon atau jenis apa, terus juga bisa pilih tingkat kepedasannya. Untuk yang beef seafood aku pilih level 3 dan yang chicken pilih level 4. Meski level 4 ternyata ga terlalu pedes kok.
Beef seafood stew isinya ada udon, beef ribs gitu, kerang, udang, cumi, dan jamur-jamuran. Ini cocok banget buat yang galau mau pesen yang seafood atau beef. Seafoodnya semua seger-seger dan daging sapinya juga beneran empuk banget. Rasa kuahnya juga rich dan kental, rasanya pas. Yang ini bisa dimakan 2 sampai 3 orang. Isinya lumayan ah
Spicy chickennya isinya ayamnya juga banyak. Kuahnya hampir mirip sama yang beef seafood bedanya dia pake kaldu ayam bukan sapi. Ayamnya juga ga pelit dan empuk. Cocok dimakan untuk 2-3 orang.
Steam eggnya lumayan. Rasanya oke dan lembut banget. Standar sih sebenernya.
Untuk menu buffetnya sendiri sih isinya ada salad, kimchi, baby potato, minuman, dessert. Ga begitu banyak pilihannya. Dan menurut aku beneran b aja. Yah cuma buat menambah makanan aja klo kurang kenyang.
Untuk tempatnya design-nya lumayan bagus. Tapi ga begitu besar karena satu bangunan sama ikkousha. Pelayanan lumayan lah.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Masizzim
Foto Interior di Masizzim

Menu yang dipesan: Spicy Seafood Beef Stew, Spicy Seafood Stew, Steam Egg

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Masizzim

(Korea)

Ruko Garden House, Blok A No. 1 - 3 & 5, Bukit Golf Mediterania
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:3.2
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

364 Makasih