Review Pelanggan untuk Flip Burger

The best burger I've ever eaten

oleh Aghni , 01 Oktober 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Flip Burger
Foto Makanan di Flip Burger

This is definitely the best burger I've ever eaten in my life. Gue ngga ngerti kenapa banyak yang review kurang memuaskan, tapi menurut gue ini enak banget loh.
Gue kesini Sabtu jam makan siang, jadi ramenya nauzubillah min dzalik. Ngantri 1 jam lebih dan nunggu makanannya 20 menitan. Jadi sistemnya kita pesan kayak di restoran Fast Food biasa, lalu kita nunggu sampai nama kita dipanggil.
Gue pesan Double Cheese Burger (45K$ dan Chicken Skin (16K). Sedangkan temen gue pesan Cheese Burger aja (35K). Yang bikin enak menurut gue itu patty-nya. Jadi itu sebenernya daging cincang yang ditumis, dibumbuin hampir kayak teriyaki gitu sih kayaknya. Lalu baru dicetak dibentuk patty. Ini enak banget sih serius, jadi setelah dimasukin ke mulut, dagingnya langsung hancur. Buns-nya juga enak, bukan buns biasa. Lembut banget dan rasanya kayak ada manis-manisnya haha. Dan enaknya lagi, burger ini ngga pakai sayuran/pickles dkk, sehingga antara buns dan daging-dagingnya itu seperti nempel, dan ngga jember ada yang keluar-keluar kayak burger lainnya. Tapi untuk Chicken Skin-nya, terlalu crunchy dan tipis, juga kurang asin. Kurang suka sih kalau gue.
Oh iya dan disini tempatnya kecil banget, sedangkan pengunjungnya sangat banyak. Jadi abis makan, harus langsung cao karena antrian duduk masih panjang.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Flip Burger
Foto Makanan di Flip Burger
Foto Makanan di Flip Burger
Foto Interior di Flip Burger
Foto Interior di Flip Burger

Menu yang dipesan: Cheese Burger, Double cheese burger, chicken skin

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Flip Burger

(Barat)

Jl. Senopati No. 27, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.4
Harga:3.9
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Aghni

Alfa 2017

340 Review

241 Makasih