Review Pelanggan untuk GH Corner

Resto Melayu Murah

oleh Darsehsri , 03 April 2019 (5 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di GH Corner
Foto Makanan di GH Corner

Baru tau kalo GH Corner punya banyak cabang, ternyata resto yang menjual hidangan khas melayu ini sudah cukup populer. Saya berkunjung ke cabang sentul, letaknya persis didalam area pertokoan pasar bersih sentul.
Staffnya ramah dan informatif, suasana restonya juga nyaman khas resto keluarga. Harga menu yang ditawarkan juga affordable, sesuai dengan rasa dan porsinya.

Saya pesan Nasi Briyani Kambing (48k), nasinya lembut, bumbunya kurang terasa buat saya, tapi olahan daging kambingnya berbumbu cukup strong, kuahnya kental dan daging kambingnya lembut.

Menu berikutnya cukup unik, Spaghetti Goreng Kambing (35k). Spaghetti dengan bumbu mirip mie aceh, bumbunya kental dan medok, bagi yang suka mie aceh pasti cocok, bumbunya pedas manis. Pelengkapnya daging kambing yang di potong dadu, well marinated, enak sekali.

Rasanya kurang afdol kalo ngga mencicipi Roti Canai (8k) dan Kari Kambing (17k). Ukuran roti canainya cukup besar, meskipun ngga butterry tapi terasa pas di lidah, apalagi kalau dicelup ke dalam kuah kari kambingnya yang kental, mantap. Aroma kambingnya sedikit tercium, saya suka, kuahnya meski kental tapi ngga enek, justru saya suka sekali.

Foto lainnya:

Foto Interior di GH Corner
Foto Makanan di GH Corner
Foto Interior di GH Corner
Foto Makanan di GH Corner
Foto Makanan di GH Corner
Foto Makanan di GH Corner
Foto Interior di GH Corner

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

GH Corner

(Arab/Timur Tengah)

Sentul City, Ruko Pasar Bersih Sentul City, Blok B No. 7
Jl. Raya Babakan Madang No. 40, Sentul, Bogor


Rata-rata: 4.2
Rasa:5.0
Suasana:4.5
Harga:4.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3286 Review

1588 Makasih