Review Pelanggan untuk Ayam Kalasan Ribet

Ayam ribet

oleh Andronika , 15 Oktober 2023 (12 bulan yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Ayam Kalasan Ribet
Foto Makanan di Ayam Kalasan Ribet

Letaknya di dlm perumahan, semacam gang gitu lah tp cukup lebar utk 2 mobil. Pas mau menuju ke tempat ini hrs masuk pintu komplek yg di portal dan hrs ambil kartu tamu di pos jaga. Hampir kita kira salah jalan, eh ternyata bener aja.... ada warung tenda yg cukup rame dan terang terletak di depan RPTRA jelambar. Yg makan cukup rame, keliatannya sih kebanyakan org yg tinggal deket2 situ krn rata2 pd jln kaki.

Tempat ini menyediakan nasi putih dan nasi uduk. Spt warung pecel lele pd umumnya, tersedia lauk berupa ayam dan ikan lele. Selain itu ada tahu, tempe, sate kulit, ampela, hati, usus dan sayur asem. Lalapan, sambal dan minumannya ambil sendiri sepuasnya.

Ayamnya ada 2 macam, yg kuning rasa gurih, yg coklat rasa manis, bisa minta di goreng maupun di bakar. Harganya 20k/potong. Sayangnya rasa bumbunya kurang meresap jd antara ayam kuning dan coklat pas di goreng rasanya sama aja 😁

Nasi uduknya (8k/piring) cukup banyak tp kurang gurih serta agak pera. Sate2 an nya semua 6k/tusuk. Ampela dan hati isinya 2pcs/tusuk. Tahu dan tempenya 3k/pc, ada yg bacem, ada yg kuning. Yg enak tahu bacem nya krn rasanya gurih dan lembut banget tanpa rasa asam sedikitpun.

Sayur asemnya yg juara deh. Rasanya medok banget, manis asem nya pas. Isinya komplit, ada labu, nangka, kcg panjang, melinjo, jagung, kacang bogor, kacang tanah dan ga ketinggalan, daun melinjo. Recommended banget nih sayur asemnya.

Utk tempatnya krn tendaan pinggir jalan, harap maklum yaa kl agak kotor, tp disediakan tempat cuci tangan loh. Not bad kan?

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Kalasan Ribet
Foto Makanan di Ayam Kalasan Ribet
Foto Makanan di Ayam Kalasan Ribet

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, sate ampela, sate hati, Sayur Asem, Tempe Bacem, Tahu Bacem, Nasi Uduk

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Kalasan Ribet

(Indonesia)

Komplek Taman Duta Mas
Jl. Kusuma, Jelambar, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.0
Suasana:2.8
Harga:4.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Andronika

Alfa 2023

614 Review

150 Makasih