Review Pelanggan untuk Ramen 38 Sanpachi

Ramen enak

oleh Miss NomNom, 07 Februari 2016 (8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Ramen 38 Sanpachi
Foto Makanan di Ramen 38 Sanpachi

Ramen 38 di CP mudah ditemukan, tepatnya di Lantai LG, gak jauh dari Maystar, malah sederetan dengan Maystar. Nuansa resto 38 yaitu merah, dan tempatnya memang tidak begitu besar, tapi lumayan menampung sekitar 50 orang pelanggan. Enaknya makan di Ramen 38 ini tempat nya nyaman, tempat duduk lega untuk makan sambil ngobrol-ngobrol. Jujur gw merasa males kalau makan di resto ramen lain seperti di Ikkudo karena tempat duduk berdempet-dempetan dengan pelanggan lain, pokoknya sempit banget.

BUTA KAKUNI TONKOTSU (IDR 72,000)
Nama resto nya aja Ramen 38 pastinya ramennya must try dongg. Ramen nya selalu gw pesen yang buta alias babi. Kalau yang gak mau babi bisa diganti ayam kok. Ramen ini dilengkapi dengan telor rebus yang kuningnya masih belum 100% matang, dengan beberapa lembar seaweed, dan ditaburi daun bawang. Kuahnya gurih asin, tapi untuk urusan kuah pemenangnya adalah Ikkudo . Tekstur ramen ini oke banget, kenyal dan tidak terlalu tipis atau tebal. Isi nya banyak banget sebanding denga harganya yang lumayan mahal dibanding resto ramen lain nya. Untuk Kakuni Tonkotso tidak ada pilihan ukuran Small atau Medium. Menu ini hanya ada 1 ukuran yaitu yang medium. Potongan daging babinya mantep banget, empuk, dan cocok dengan kuah ramennya.

GYUNIKU SOBORO DON (IDR 40,000)
Gyuniku Soboro Don yang isinya nasi putih dengan cincangan daging sapi dan ditaburi daun bawang. Terus ada juga dikasih sop di mangkok kecil warnanya coklat rasanya asin gurih lumayan buat nemenin makan Gyuniku Soboro Don biar gak terlalu kering. Dagingnya melimpah jadi jangan ketakutan nasi masih nyisa tapi daging sudah habis. Porsi nya banyak dengan harga IDR 40,000 pastinya termasuk affordable ya.

TORI KARA AGE (IDR 39,000)
Siapa yang gak tau chicken karaage? Daging ayam tanpa tulang dengan tepung bumbu andalan Ramen 38, menjadikan menu ini favorit kita. Renyah diluar, empuk di dalam. Disajikan dipiring dengan beralaskan beberapa lembar tissue untuk menyerap sisa-sisa minyak yang ada pada ayam nya. Didekat ayam kalau kalian lihat ada bubuk putih, itu adalah garam, lumayan dicocol-cocol garemnya biar ada sensasi asin. Pas gigit pertama kali ayamnya super panas dan bikin mulut melepuh. Karena baru saja digoreng dengan metode deep fried. Bagian dalamnya super juicy banget, walaupun masih agak sedikit berminyak.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ramen 38 Sanpachi
Foto Makanan di Ramen 38 Sanpachi
Foto Makanan di Ramen 38 Sanpachi

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ramen 38 Sanpachi

(Jepang)

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.4
Harga:3.1
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Miss NomNom

80 Review

96 Makasih