Review Pelanggan untuk The Restaurant - Hotel Padma

Good food and excelent service

oleh Janice Agatha, 19 September 2017 (6 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di The Restaurant - Hotel Padma
Foto Makanan di The Restaurant - Hotel Padma

Looks like the best time to come here is on daylight. Karena pas saya dateng malem pemandangannya jadi agak-agak mistik lol... Pohon-pohon tinggi yang rimbun trus di sinar pake lampu putih. Yang ada malah serem sih jadinya hahaha. Di sini bisa pilih mau buffet atau ala carte. Untuk buffet harga per paxnya 220k nett. Karena ngga tertarik buffet, saya pesen menu ala cartenya aja.
Salmon Cheese Pizza (120k)

Saya kurang inget namanya, jadi isinya ada potongan salmon dan 4 jenis keju. Aseli ini enak sih. Kejunya melimpah banget dan potongan salmonnya gede-gede. Karena potongannya agak tebel jadi bagian tengahnya agak raw which is saya suka banget. Rotinya lumayan tebel, sesuai sama selera saya.
Mocktail (55k)

Again saya lupa namanya, rasanya seger dan ada cotton candynya diatas, lucu banget. Rasanya buah-buahan tapi yang palng dominan rasa peach.
Cheese Cake

Presentasinya bagus sekali dan disajikan lagi dengan saos cokelat. Overall sih enak, tipe cheesecakenya tipe new york yang dense. Manisnya pas, cuman agak kurang sreg sama saos cokelatnya yang agak ada berasa kopi karena saya ngga minum kopi.
Chocolate Lava Cake

Ini juga enak, isinya meleleh dengan sempurna. Cokelatnya berasa banget, rich and bold. Di sajikan dengan eskrim vanilla dan buah stroberi.
Dua dessert ini sebenernya dipesen temen saya buat surprisin ulang tahun saya dan temen saya. Eh ternyata pas kuenya dianter, semua mas dan mba nya nyanyi sambil main gitar dan bawa spanduk happy birthday. Keren bangettt!! Emang gampang seneng orangnya lol tapi servicenya top banget. Dimintain fotoin berkali-berkali juga tetep dibantu. Thankyou Padma for making it an unforgetable experience.

Foto lainnya:

Foto Makanan di The Restaurant - Hotel Padma
Foto Makanan di The Restaurant - Hotel Padma

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

The Restaurant - Hotel Padma

(Indonesia,Barat)

Hotel Padma, Lantai 1
Jl. Ranca Bentang No. 56 - 58, Ciumbuleuit, Bandung


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.5
Suasana:4.8
Harga:3.9
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Janice Agatha

354 Review

193 Makasih