Review Pelanggan untuk Sunset Limited

Coffe Shop Nyaman

oleh Yona dan Mute • @duolemak, 30 April 2016 (8 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Interior di Sunset Limited
Foto Interior di Sunset Limited

Perjalanan kesini ternyata gak gampang. Gue udah dua kali ngelewatin ini cafe. Ga ngeh karena si cafe ini ga punya plang nama yang gede, jadi buat yang mau datengin ini cafe harus jeli. Atau kalian bisa jadikan Naches sebagai patokan kalian karena Sunset Limited ini sebrang persis Naches.
So, kesan pertama? Dari luar si cafe ini keliatan biasa aja, standar cafe cafe zaman sekarang. Pas masuk? Wow, gak ada orang meeeen. Cafe berasa milik sendiri (btw,gue gak sendiri kok. Ada temen dari tim pergi kuliner)
1. Cafe ini nyaman banget. Asli! Mulai dari Musiknya,interiornya,coffenya,baristanya. Udah deh brasa lagi dirumah sendiri. Gue bahkan pengen berlama lama disini karena saking enaknya nih tempat. Dan 1 lagi. Tempatnya bersih dan tertata rapi.

2. Pesanan gue disini hot cappucino. Menurut gue cappucinonya enak, ga bikin enek. Gue sebenarnya bukan pecinta coffe yang excited. Tapi buat pemula seperti gue si cappucinno ini pas dan enak. Oh iya, temen cappucino ini adalah roti marie. Mereka ga pelit. Gue dikasih 3 roti marie. Lalu gue juga pesen air mineral. Betapa bahagianya gue,karena disini gue dapet air mineral dengan botol gede.

3. Dan untuk harga menu disini standar kok. Gak mahal.

4. Pelayanan? Barista disini ramah banget. Berasa temenan. Sampe mau foto pun dikasih ide dan foto foto gue sama temen gue jadi keren gitu.
Recomended deh coffe shop yang satu ini!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sunset Limited
Foto Menu di Sunset Limited
Foto Interior di Sunset Limited
Foto Interior di Sunset Limited

Menu yang dipesan: Hot Cappucinno, Air mineral

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sunset Limited

(Kafe)

Jl. Kemang Timur No. 69E, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.7
Suasana:4.3
Harga:4.1
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Yona dan Mute • @duolemak

Alfa 2017

244 Review

146 Makasih