Review Pelanggan untuk Sokocha

Tea Lovers Wajib Coba Sokocha punya MiawAug!

oleh Nadia Sumana Putri, 10 April 2022 (hampir 2 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Sokocha

Red Potion (Kiri), Blue Potion (Kanan)

Foto Interior di Sokocha

Siapa di sini yang suka teh? Wajib cobain Sokocha nih yang berlokasi di Gading Serpong, tepatnya di  Ruko Maggiore Square. 

Pas masuk kita langsung disuguhin sama interior dalamnya yang simple dan minimalis. Yang bikin spesial menu2 di sini nge-highlight teh-nya gitu. Ada berbagai teh otentik yang bisa kalian temuin seperti Genmaicha, Corn Tea, dsb yang diolah jadi minuman enak2.

Uniknya marketing Sokocha ini pakai ala2 game gitu. Ga heran sih soalnya cafe ini yang punya itu MiawAug, salah satu youtuber gaming Indonesia! Di sini aku cobain minuman Red Potion & Blue Potion.

Red Potion ini dari Rosella Tea dengan Pom Granate & Strawberry terus uda dapet popping boba strawberry. Rasanya cukup strong dengan dominan asam & manis khas Strawberry yang bikin seger. Pas minum langsung berasa refresh. So far ini favorit aku!

Blue Potion ini dari Butterfly Pea Tea dengan coconut water & honey terus dapet toppingnya sokocha jelly. Yang ini rasanya lebih soft. Segernya lebih light seperti segernya coconut. Pas pesen aku juga tambah topping cincau, tapi menurut ku rasa cincaunya cukup kuat jadi cukup mendominasi rasa minumannya. Jadi saran aku kalau mau pesen Blue Potion ga perlu ditambah topping lagi karena uda dapet Sokocha Jelly juga.

Overall, aku suka minumannya yang cocok buat pecinta teh. After taste-nya juga enak. Ga ada berasa nyangkut di leher ataupun enek. Recommended dan kudu dicobain guys!

Catch me on Instagram @nadiasumanaputri | #nadiaryfood


 

Foto lainnya:

Foto Interior di Sokocha

Menu yang dipesan: Red Potion, Blue Potion

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sokocha

(Kafe)

Ruko Maggiore Square, No. 20
Jl. Springs Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:4.0
Harga:4.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Nadia Sumana Putri

Alfa 2018

204 Review

117 Makasih