Review Pelanggan untuk Sonoma Resto

Good Food, Memorable Service!

oleh N.A. , 09 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Sonoma Resto
Foto Makanan di Sonoma Resto

Garlic Bread

Restoran ini mengusung interior yang sangat tematik, setiap ruangan memiliki temanya masing-masing yang menurut saya semuanya sangat girly, tentunya desain seperti ini memiliki segmentasinya tersendiri. Restorannya menurut saya lumayan nyaman. Yang menurut saya sangat stand-out adalah service-nya--benar-benar jauh di atas ekspektasi saya. Service-nya jauh di atas rata-rata restoran sekelas, bahkan hampir menyamai standar pelayanan hotel berbintang, two thumbs up!

- Creamy Chicken Basilica Pasta (55K)
Menu ini pada dasarnya adalah pasta yang disajikan dengan saus Pesto bersama ayam fillet yang di-grill lengkap dengan garlic bread-nya. Di antara pilihan pastanya, saya memilih fettuccine yang untungnya dimasak nyaris al dente, agak terlewat sedikit tapi masih sangat OK. Saus Pesto-nya juga OK, sausnya sangat garlicky sehingga sangat appetizing. Daun basilnya juga berhasil menambahkan rasa dan tekstur ke pastanya. Yang menurut saya tidak kalah enak adalah grilled chicken filletnya yang crunchy banget tapi tidak terlalu kering. Ukuran ayamnya juga lumayan besar. Menurut saya pastanya sih OK banget.

- Thai Boba Japanese Fluffy Pancake (49K)
Sejujurnya saya amazed bahkan sedikit shocked dengan ukuran pancake-nya yang besar banget. Saya bahkan dibuat menyerah untuk menghabiskan pancakenya sendiri, untuk 2-3 orang porsinya masih lebih dari cukup. Pancake-nya beneran fluffy banget, teksturnya bahkan lebih mirip sponge-cake ketimbang pancake pada umumnya. Saus Thai Tea-nya sedikit kemanisan dan bobanya overcooked sehingga menggumpal, honestly bobanya kurang menarik baik dari rasa maupun bentuk. Pancake-nya juga disajikan bersama es krim vanilla yang berhasil menambah kesegaran pada pancake-nya. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sonoma Resto
Foto Interior di Sonoma Resto
Foto Makanan di Sonoma Resto
Foto Makanan di Sonoma Resto
Foto Makanan di Sonoma Resto
Foto Interior di Sonoma Resto
Foto Interior di Sonoma Resto
Foto Interior di Sonoma Resto

Menu yang dipesan: Iced Tea, Thai Boba Japanese Fluffy Pancake, Garlic Bread, Creamy Chicken Basilica Pasta

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sonoma Resto

(Kafe)

Jl. Lombok No. 29, Riau, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:3.6
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1326 Makasih