Review Pelanggan untuk The Acre

Worth It!

oleh Audry Arifin @oh_mytablee, 27 Februari 2022 (sekitar 2 tahun yang lalu)

4.2
Foto Eksterior di The Acre
Foto Interior di The Acre

Ke sini gegara masuk ke IG-nya influencer yang aku follow. Reviewnya enak dan tempatnya nyaman. Bener sih, pas sampe kan emang lumayan rame karena aku datengnya jam2 ngopi gitu dan hari minggu pula. Jadi ya ruame. Tapi meskipun rame pelayanannya cukup ramah, tapi untuk penyajian makanannya agak lama, mungkin karena rame banget kali ya. Dan pas udah selesai makan masih sempet ditanya "gimana kak makananya suka gak? ada yg kurang gak?"
seneng deh hahaha.

areanya ada indoor yg pake AC, outdoornya ada di teras deket pintu masuk sama di taman belakang. yang hits itu di taman belakang, kayak tangga2 gitu dan banyak pohon2.

Aku sama temenku cobain:
- Double Truffle Burger: pattynya tebel banget, makan ga pake kentangnya udah kenyang loh buat aku. Dagingnya juicy, wangi truffle-nya gak dominan sih, oke lah. Dan yang spesial si bun-nya itu super lembut. Ketemu patty yang juicy jadi cocok banget.
- Sambal Ijo Bowl: sungguh dagingnya lembut banget!!!
- Iced Coffee: kopinya udah dapet es krim vanilla. Enak deh, kopinya strong, gak asem dan susunya berasa creamy tapi gak pekat.
- Tiramisu: non alkohol jadi kurang nendang menurutku haha. ga pake rhum. teksturnya lembut banget, kopinya berasa. enak ga terlalu manis dan porsinya gede. bisa buat sharing. Berdua kebanyakan karena kita udah kenyang, mungkin bisa 2-3 orang kali ya baru pas.

mereka ada pastry dan roti2an juga, cuma udah kenyang banget jadi ga cobain. kapan2 mau cobain lagi ah roti2an sama dessert yang lain :)

Foto lainnya:

Foto Eksterior di The Acre
Foto Makanan di The Acre
Foto Makanan di The Acre
Foto Makanan di The Acre
Foto Interior di The Acre
Foto Interior di The Acre
Foto Interior di The Acre
Foto Makanan di The Acre

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

The Acre

(Kafe)

Jl. HOS Cokroaminoto No. 100, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.6
Harga:3.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

637 Review

341 Makasih