Review Pelanggan untuk Holy Smokes

enak banget smoky wagyu nya...

oleh yudistira ishak abrar, 25 Februari 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Holy Smokes
Foto Makanan di Holy Smokes
*Review di lokasi lama.

Holy Smokes merupakan teknik memasak tingkat tinggi yang berasal dari Texas, sajian daging sapi diolah tidak dengan direbus, melainkan dimasak di dalam oven khusus dengan hembusan asap kayu selama berjam-jam hingga empuk. Teknik pengasapan inilah yang disebut dengan holy smoke. Hal inilah yang dibawa oleh Albert Wijaya dari Texas ke Indonesia, yaitu menyajikan steak holy smoke bagi para pecinta grilled food.
Berlokasi di PIK Aveneu, Holy Smokes menerapkan konsep casual dining yang kontemporer. Desain resto dibuat nyaman dan tak terkesan kaku, pemilihan warna-warna gelap dan warna kayu makin memperkuat atmosfir hangat didalamnya. Meski tak banyak ornamen yang menghias ruang, namun garis besar konsep kontemporer nya dapet banget.
Pelayanan disini cepat, ramah dan bersahabat, saya merasa sangat terbantu dan nyaman berkomunikasi dengan mereka. Salah satu poin plus tentunya, ditengah kualitas pelayanan di beberapa restoran lain yang mengecewakan.
Menu yang saya pilih kali ini adalah Smoky Wagyu Brisket Dinner. Sajian ini berupa dua kerat daging sapi wagyu, dengan dua pilihan side dish berupa mac & cheese dan french fries. Daging sapi wagyu nya disiram dengan sedikit saus barbekyu, tekstur daging empuk, lembut dan juicy. Rasa daging polosnya saja sudah enak banget, apalagi pas ditambah dengan saus barbekyu, hhhmmmm jadi makin kece banget. Saus barbekyu tersedia diatas meja dan bebas kita gunakan kapan saja, ada yang rasa original juga ada yang pedas. Saya lebih suka yang pedas, karena selain manis dan gurih, dia punya sensasi pedas yang pas. Kentang gorengnya juga perfect. I love it...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Holy Smokes
Foto Makanan di Holy Smokes
Foto Makanan di Holy Smokes
Foto Makanan di Holy Smokes
Foto Makanan di Holy Smokes
Foto Eksterior di Holy Smokes
Foto Interior di Holy Smokes

Menu yang dipesan: smoky wagyu brisket

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Holy Smokes

(Barat)

Ruko Garden House, Blok B No. 5, Bukit Golf Mediterania
Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.7
Harga:3.5
Pelayanan:4.2
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2867 Review

4596 Makasih