Review Pelanggan untuk Mister Sunday

sweet brunch

oleh @stelmaris , 03 Juli 2016 (8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Mister Sunday

nampak luar, gedung tempat cafe ini bersarang terlihat belum rampung, space parkir juga terbatas layaknya kafe lain diarea jaksel sini. kafenya cuma ada 1 lantai dan letaknya di lantai 2. perlu dicatat bahwa disini tidak ada pembagian indoor ataupun outdoor sehingga perokok bebas merokok didalam kafe. 

ada kejadian yg tidak mengenakan terkait service, disaat saya sudah order dan lama banget tidak datang itu orderan yg sangat simpel, ternyata staff yg terima order "kurang fokus" sehingga perlu staff lain terima ulang order saya. sbg ganti rugi atas kelalaian mereka, saya mendapatkan complimentary 1 item yg sama seperti orderan saya.

berikut detil orderan saya:
* Salted Caramel Brownies: sesuai rekomendasi para foodies di pergikuliner, akhirnya saya tertarik utk coba menu manis satu ini. coklatnya legit nan lembut dgn kadar manis dan pahit coklat yg balanced. saus salted caramelnya enak dan memberi sensasi manis asin gurih ke brownies coklatnya, awalnya sih enak tp perlahan eneg juga. 
* Cappuccino: staff yg bertugas cuma bisa bilang mereka pake biji kopi Arabica. rasanya yg saya terima sangatlah asam dan ga recommended lah. 

Menu yang dipesan: Salted Caramel Brownies, Cappuccino

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mister Sunday

(Kafe)

Jl. Cikajang No. 30, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:4.1
Harga:3.1
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @stelmaris

Alfa 2023

1848 Review

2725 Makasih