Review Pelanggan untuk High Grounds

internetnya super kenceng!

oleh @stelmaris , 18 Juli 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di High Grounds

Rainbow

Foto Makanan di High Grounds

High Grounds SIgnature Black Onyx Pizza

jd kunjungan gw ini pas High Grounds baru awal-awal buka, pas bulan April gitu dan kunjungan ini gw kebetulan karena utk keperluan kerja jd kita book VIP Room yang bisa menampung max sekitar 12 orang. VIP Roomnya tertutup, ada di lantai dasar juga dengan dinding kaca menghadap area kafe.

berhubung utk keperluan booking VIP Room ini perlu minimal purchasement, jadilah menu yg diorder banyak nih. berikut beberapa yg sudah difoto dan gw personally icip:
- Rainbow: ini salah satu menu mocktail, sodanyaga gitu jreng berasa sih, manisnya juga ga over. warnanya cantik seperti namanya, rasa strawberry & orangenya saling balancing.
- Rainbow Chorizo Aglio Olio: menu pasta yg warnanya colorful dan teksturnya chewy, toppingnya macem sosis2 gitu sih, enak tp sayang porsinya kurang banyak. #akulapar
- Wing It! Platter: nah ini menu yg bisa utk sharing, isinya chicken wings dgn 4 macam saus - salted egg, korean bbq, honey mustard & garlic butter parmesan. personally gw paling suka yg garlic butter parmesan, gurih simple aja gitu, crunchy wingsnya jg jadi masih berasa.
- High Grounds Signature Black Onyx Pizza: nah pizza hitam yg tipis dan crunchy ini sharusnya mengandung babi, tp berhubung klien kerja kita ada yg muslim jd kita request babinya ganti deh dgn topping yg lain dan bisa deh jd halal. ketebalannya sih pas buat gw, ga ketipisan banget dan toppingnya itu melimpah, jd mirip meat lovers kalo di brand sebelah mah.

semua orderan sih rasanya memuaskan, servicenya juga super oke dan tanggap. nah poin plus lainnya tuh wifi mereka yg super cepet, kebetulan gw pake kerja kan utk kebutuhan live streaming gitu, gada putus sama skali, parah kencengnya. dan buat kalian yg mau cari tempat ngumpul & gaming bareng bisa disini juga krn dilantai atasnya mereka punya konsep spt warnet hits. keren!

Foto lainnya:

Foto Makanan di High Grounds
Foto Makanan di High Grounds

Menu yang dipesan: Rainbow, High Grounds SIgnature Black Onyx Pizza, Rainbow Chorizo Aglio Olio, Wing It! Platter

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

High Grounds

(Kafe)

Ruko Crown Golf, Blok A No. 37 - 39, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.8
Suasana:4.4
Harga:3.5
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil @stelmaris

Alfa 2023

1817 Review

2707 Makasih