Review Pelanggan untuk Nasi Uduk Kebon Kacang Puas Hati

Kurang nendang porsinya

oleh Yuli || IG: @franzeskayuli, 11 April 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Nasi Uduk Kebon Kacang Puas Hati
Foto Makanan di Nasi Uduk Kebon Kacang Puas Hati

Berkunjung ke salah satu kedai nasi uduk di daerah yang emang pusatnya nasi uduk yaitu daerah kebon kacang.
Datang sekitar jam setengah sembilan malam, gak terlalu ramai. Tempatnya sendiri itu luas, ada parkiran buat mobil, cukup sekitar 4-5 mobil lah. Dengan adanya area parkir menurut gue sangat memudahkan untuk yang bawa mobil karena di daerah ini jalanannya cuma muat 2 mobil dan itu juga sempit banget.

Untuk dining areanya juga luas, cukup memuat banyak pengunjung. Disini itu setiap meja disediakan 1 nampan yang isinya nasi uduk yang sudah dibungkus kecil-kecil, harga 1 bungkusnya 3 ribu. Porsinya kecil banget sih menurut gue, tapi kalau kalian para cewek-cewek yang makannya gak banyak, dua bungkus aja cukup kok kayak gue :P
Rasa nasi uduknya sendiri enak, wangi dan tasty.

Terus untuk lauk gue pesan ayam bakar dan ati ampela. Ekspektasi gue untuk ati/ampela nya itu banyak atau seenggaknya 1 set gitu ya, ternyata cuma 1 biji kecil banget, gue agak shock sih. Harga ati/ampela itu masing-masing 3ribu.  Untuk ayam bakarnya juga kecil dan dagingnya dikittt banget, harganya 18ribu. Untuk rasanya ok lah, bumbunya meresap tapi sayang dagingnya agak alot.
Terus juga ada pesan lalapan 1 porsi, cukup banyak dan lengkap seharga 7ribu.
Disini disediakan 2 jenis sambal yaitu sambal kacang dan sambal terasi. Sambal kacangnya kental banget mirip bumbu sate, rasanya cukup ok. Untuk sambal terasinya pedassss banget, yang gak tahan pedas jangan banyak-banyak ya

Pelayanannya ok, mas-masnya ramah dan cepat tanggap. Untuk suasananya biasa aja tapi cukup ok lah walaupun gak pake AC. :)

Foto lainnya:

Foto Interior di Nasi Uduk Kebon Kacang Puas Hati

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Nasi Uduk Kebon Kacang Puas Hati

(Indonesia)

Jl. Kebon Kacang I No. 63, Tanah Abang, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.1
Suasana:3.1
Harga:4.0
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

711 Review

368 Makasih