Review Pelanggan untuk Ichiro Ramen Market

Free refill ramen but terrible services

oleh Merry Lee, 19 November 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

2.6
Foto Makanan di Ichiro Ramen Market

Cold Ocha

Foto Interior di Ichiro Ramen Market

Di ichiro ini adalah satu-satunya ramen house di Ramen Village yang memberikan free refill ramen sepuasnya. Penasaran dengan rasa ramennya yang katanya banyak variannya, akhirnya saya memutuskan mencoba. Oya katanya juga ada raclette cheese ramen disini cuma karena baru pertama kali nyoba jadi nyobain signature nya dulu alias buta ramen.

Sebenarnya saya memesan ramen yang wheat tetapi yang dikasi malah thin original. Agak ga seneng sih karena ramen thin original lebih cepat menyerap kuah, alhasil saya minta kuah sedikit lagi tapi gak dikasi

Untuk taste kuah nya gurih asin, pork chasiu nya enak tapi agak alot ya. Ada juga tamago nya yang uda 3/4 matang. Overall rasanya OK tetapi kuahnya gak seenak ramen lain yang pernah saya coba. Untuk wheat ramen nya juga enak dan sehat karena tepung nya lebih dikit dibanding ramen yang lain jadi gak cepet bikin kenyang

Di sini segelas ocha nya aja uda gede banget lhooo, bisa dilihat di foto!! Dan ternyata mereka mempunyai banyak pilihan teh yang lain.

Last but not least, sorry kalo ini gak berkaitan dengan ulasan makanan tapi FYI saja. Waktu bayar, harusnya kembalian saya 40.610 tetapi saya cuma dikasi 40K saja. Waktu saya tanya ke teller, siĀ  mbak dengan santainya bilang mereka tidak ada kembalian. Sorry to say but WTF banget ini.

Memang sih gak seberapa ya 600perak, tapi biar gimanapun tetap harus dikembalikan ke customer karena semua juga tau ini bukan minimarket dan bahkan minimarket gak boleh melakukan praktek ini lagi. Jadi bagi yang makan di sana, next time kembaliannya diperhatiin lagi ya jangan sampe ditilep mereka dengan alasan gak ada kembalian. Saya juga sudah complain ke pihak Ichiro dan sedang diproses oleh mereka.

Foto lainnya:

Foto Interior di Ichiro Ramen Market
Foto Makanan di Ichiro Ramen Market
Foto Interior di Ichiro Ramen Market

Menu yang dipesan: Cold Ocha, Buta Ramen

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ichiro Ramen Market

(Jepang)

AEON Mall BSD City, Lantai 3, Ramen Village
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.9
Suasana:3.2
Harga:3.5
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Merry Lee

150 Review

163 Makasih