Review Pelanggan untuk Red Snapper Seafood & Resto

Makan Seafood Bawa Pulang Ikan Gratis!

oleh Marchella Loofis, 07 Februari 2015 (sekitar 9 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Red Snapper Seafood & Resto
Foto Makanan di Red Snapper Seafood & Resto

Letaknya ada di belakang Mall Pluit Village. Restonya lumayan besar terdiri dari 2 lantai. Restonya cocok banget untuk makan bareng family atau untuk jumlah orang yang banyak.

Waktu kesini bareng temen gue, pesennya super banyak. Ada 1 porsi Kerang Rebus, 1 porsi Kerang Kepa Saus Padang, 2 porsi Kangkung Balacan, 1 porsi Cumi Goreng Tepung, 1 porsi Cumi Goreng Telur Asin, 1 porsi Mie Jawa. Ini semua dibayar dalam bentuk 1 porsi alias 1 piring. Untuk menu ikannya, temen gue pesenin yang paling rekomen : Ikan Kerapu Totol masak Tim & Ikan Ayam-Ayam Bakar.

Kangkung balacannya enak banget, gue suka. Kerang kepa sama kerang daranya juga gak amis. Sayang aja, beberapa kerang belum dibuka, jadi agak susah banget dibuka. Saus padang di kerang kepa agak kurang mantep ya bumbunya, kurang pedes manis gitu. Untung cumi gorengnya enak. Pilihan sambelnya juga lengkap, mulai dari sambel mangga, sambal kacang untuk kerang, sampai sambel kecap semua ada.

Bumbu kuah Ikan Kerapu Totolnya menurut gue kurang mantep, tapi secara daging ikannya dimasak matang dan gak amis. Ikan ayam-ayam bakarnya yang menurut gue enak. 

Ada wi-fi loh disini. Red Snapper juga kebetulan lagi promo diskon 25%. Sewaktu gue kesini, gue juga dapet bonus Ikan Bandeng dibawa pulang gratis, karena makan ikan lebih dari 1 kg. Buat yang mau makan kenyang, boleh lah kemari cobain.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Red Snapper Seafood & Resto

Menu yang dipesan: ikan ayam-ayam bakar, Ikan Kerapu Totol Tim, Kerang Kepa Saus Padang, Kangkung Balacan

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Red Snapper Seafood & Resto

(Indonesia,China)

Gedung Agripromo
Jl. Pluit Permai No. 1, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:4.3
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Marchella Loofis

54 Review

26 Makasih