Review Pelanggan untuk Noodle King

Korean Noodle yang Oke

oleh Kevin L - 林勇利, 23 April 2016 (8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Noodle King
Foto Makanan di Noodle King

Teman saya yang satu ini kadang cerdik juga, traktiran di restoran yang kebanyakan (atau semua) menunya mengandung karbohidrat, jadi semuanya bisa kenyang sampai begah. Namanya tempatnya saja Noodle King, pasti semuanya ga jauh-jauh dari mie. Mienya sih mie Korea gitu. 

Lokasinya di PIK, di antara Shirokuma dan Martabak Pecenongan 43. Jadi sehabis makan mie, kalau mau dessert, tinggal ke sebelahnya. Dari depan kelihatannya kecil, tapi pas masuk ke dalam, ternyata tempatnya luas juga. Panjang banget ke dalem. Suasananya lumayan nyaman, adem, pencahayaan bagus, dekorasi juga tidak berlebihan. Hitungannya cozy juga.

Ketika masuk ke dalam, ada satu meja yang di atasnya ditaruh contoh makanan yang disajikan. Satu mangkuk mienya besar juga, bisa buat 2-3 orang. Oleh karena itu, kami ber10 ga mungkin pesen seorang satu mangkuk. Jadinya pesan tiga jjampong, empat jjajangmyeon, dan satu cheese buldak.

- Jjampong.
Seafood yang digunakan, menurut saya, lumayan glamorous. Itu setiap mangkok dikasih kepiting rajungan satu ekor. Tau sendiri kan kalau seafood pakai kepiting itu harganya gimana. Yang ini termasuk cengli loh. Selain itu, isinya ada udang, cumi, gurita kecil, kerang batik, kerang ijo, sayuran, dan tentunya mie. Semua seafood nya segar, tidak ada yang amis. Rasa kuahnya oke, kaldu seafoodnya berasa tapi kurang greget. Tingkat kepedasan, ya awalnya ga berasa pedas (bagi saya) tapi lama-lama pedasnya nusuk juga. Sama orang situ juga dikasih sambal pula, dibilangnya kalau kurang pedas, bisa tambahin sambal. Bused.  

- Jjajangmyeon. Not a big fan of jjajangmyeon because there is some sweetness taste in it. Tapi menurut saya, yang ini lumayan la dengan harga segitu. Bumbunya banyak tapi kurang pekat, lalu jumlah dagingnya juga sedikit. Tekstur mie pas dengan selera saya. 

- Cheese Buldak. Love it !! Bumbunya berani juga, melumuri seluruh ayam. Mozzarellanya lumayan banyak, hampir nutupin ayam di bawahnya. Kematangan ayam oke, empuk dan tidak sulit untuk dikunyah. Rasanya seimbang antara manisnya bumbu ayam dengan asinnya mozzarella. Recommended !!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Noodle King
Foto Makanan di Noodle King
Foto Makanan di Noodle King
Foto Makanan di Noodle King
Foto Interior di Noodle King
Foto Makanan di Noodle King
Foto Interior di Noodle King
Foto Makanan di Noodle King

Menu yang dipesan: Jjampong, jjangmyeon, Cheese Buldak

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Noodle King

(Korea)

Ruko Crown Golf, Blok A No. 31, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.7
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Kevin L - 林勇利

Alfa 2023

1668 Review

2101 Makasih