Review Pelanggan untuk Mie Gacoan

Mie gacoan

oleh Trecy Anggresia, 10 Oktober 2023 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Mie Gacoan
Foto Makanan di Mie Gacoan

📍 Cakung
restaurant mie pedas no 1 di indonesia, mienya juga harganya mulai dari 10.000,  Tempat sendiri sepertinya baru buka jadi ga begitu rame, lokasinya strategis dan tempatnya juga parkiran nya lumayan luas,

Cabang yg disini juga ga yang rame banget jadi untungnya masih ada space untuk duduk, cuman sayang yg deket taman nya lagi di renov, saran aja kalau kesini aga sore ya soalnya pengap, panas gitu si.

Kebetulan aku memesan menu :

Makanan:
• mie hompimpa level 3 ⭐⭐⭐⭐(4,6/5) : rasa mienya juga lebih dominan ke rasa asin pedas, tekstur mienya kenyal dan lembut. Pangsit nya juga crispy gurih ada bumbu boncabe gtu diatasnya 🥲, dan isinya juga full ayam.
• udang keju ⭐⭐⭐⭐⭐ (5,0/5) : satu porsi isinya ada3 tampilan nya gendut" Pas dibuka lumer banget kejunya keluar', rasanya juga gurih.
• dimsum ⭐⭐⭐⭐ (4,7/5) : rasa dimsum nya lembut biasanya keras , Rasanyaa cenderung gurih, cuman aga kurang berasa dagingnya.
• udang rambutan ⭐⭐⭐⭐⭐⭐(5,0/5) : berbentuk bola dengan isian berupa ayam & udang cincang, dibagian luaran nya dipakein pangsit, gurih, lembut.

Minuman :
• es ( aku lupa namanya) ⭐⭐⭐⭐⭐(5,0/5) : isiannya lumayan lah ya, rasanya juga ga terlalu manis dan biasanya dominan pekat ke sirup marjan nya gtu.

Cocok buat makan siang si

Foto lainnya:

Foto Interior di Mie Gacoan

Menu yang dipesan: Mie Hompimpa, Udang keju, Dimsum, udang rambutan, Es

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mie Gacoan

(Indonesia)

Jakarta Garden City
Jl. Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.7
Pelayanan:3.3
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil Trecy Anggresia

221 Review

44 Makasih