Review Pelanggan untuk Sugakiya

Asli jepang sejak 1946 & Halal

oleh Mouthgasm.jkt , 30 Januari 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya

Lagi di GI tuh suka bingung milih makan apa ya di Foodprint. Nah... pas lagi keliling eh liat ada tenant Ramen yang blm pernah di cobain. Ternyata ini asli dari jepang dari tahun 1946&buka outlet dijakarta, ada di GI&Plaza senayan. Abis liatin menunya langsung deh order:

1. Egg Ramen (Rp. 31.818): asli suka banget sama bentuk poached eggnya, good! Ramen brothnya juga enak banget, sedep, yg gue pesen ini versi original. Dan kalo suka pedes sih lebih enak pake chilli powder yg pedesnya juara! Oiya chick slicesnya juga tender banget.

2. Spicy Ramen (Rp. 36.363): nah kalo ini ternyata ga kalah enak. Selain kaldunya yg udah ada chilli oil, ternyata topping dagingnya juga spicy! Bikin mau nguyah mulu. Bentuk mie disini juga agak bulet kecil, kenyal&kenyangin. Ada irisan jamurnya juga loh ditiap ramennya.

3. Kurizen (Rp. 13.136): ini basenya kyk red bean compote gitu atasnya pake es krim. Manisnya pas, dan pake eskrim ga bikin eneg.

4. Shaved iced matcha (Rp. 7.272): buat yg demen banget matcha sih bakal suka ini. Matchanya terasa ditambah lagi rasa unik dari eskrimnya. Asli gue suka banget sama eskrimnya!!

5. Fried Takoyaki (Rp. 18.181): disini ada 2pilihan snack/appetizer salah satunya ini. Takoyakinya padat, garing, makin enak karna saus takoyakinya.

6. Fried Gyoza: isinya 3pcs, rasanya enak gurih, teksturnya garing, dan... ada bumbu diatasnya gitu yg enak banget!

Pelayanan disini ramah&cepet. Oiya ocha disini self-service&refill. Eits tenang aja ramen disini halal. Next time bakal coba menu baru disini "Black Ramen".

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Menu di Sugakiya

Menu yang dipesan: Ada di review

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sugakiya

(Jepang)

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, West Mall, Foodprint
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:3.6
Harga:4.4
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2023

2179 Review

1082 Makasih