Review Pelanggan untuk Toby's Estate

Chai Chocolatenya enak

oleh UrsAndNic , 04 Maret 2017 (7 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Toby's Estate
Foto Makanan di Toby's Estate

Datang ke Toby's Estate weekend dan harus waiting list selama hampir 1 jam. Biasanya saya paling males kalau harus ngantri2, tapi sangking penasarannya ya sudah ikut ngantrilah dengan teman2. Kami pesan beberapa minuman antara lain Cappucino dan Chai chocolate. Cappucinonya enak terasa seperti minum kopi jaman dulu di Benedict yang sempat menggunakan beans Toby's Estate. Coffeenya cukup bold dengan taste nutty dan chocolatey yang cukup dominan.Saya mau foto cup yang ada nama Toby's Estatenya tapi latte artnya terlihat terbalik.Mungkin lagi ramai jadi hal kecil seperti ini kurang diperhatikan. Chai Chocolatenya juga enak, kebetulan saya memang pencinta Chai Tea. Ternyata perpaduan chocolate dan chai yang kaya rempah enak juga, rasa cinnamonnya juga cukup terasa.Recommended.

Teman ada yang pesan minuman lain seperti Iced latte dan hot chocolate untuk rasanya menurut saya biasa saja, tidak ada yang special.

Karena waktu itu lagi packed banget, suasananya jadi nga gitu asik, nga nyaman sama sekali, berisik dan musiknya juga keras. Walaupun begitu saya pasti akan balik lagi untuk nyobain menu makanannya, yang pasti waktunya bukan pas weekend.

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Toby's Estate

(Kafe)

PIK Avenue, Lantai Ground
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:4.1
Harga:3.2
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5125 Review

2353 Makasih