Review Pelanggan untuk Mie Monster

Good experience

oleh Nena Zakiah, 15 Juli 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Mie Monster
Foto Makanan di Mie Monster

Sempat kesini tanggal 15 Juli kemarin. Penasaran, gimana sih mie yang disajikan disini. Letaknya pun strategis, pas di pinggir jalan. Tiap malam sepulang kerja aku pasti lewat (karena searah). Dan akhirnya berkesempatan nyobain deh.
Oh ya, waktu itu aku jadi pelanggan pertama hari itu. Hahaha abisnya rajin banget, ditungguin dari jam 10, eh belum buka. Yaudah balik lagi pas jam 11.30 dan langsung pesen. Temenku pesen K'Spicy yang satu paket sama minuman, itu harganya sekitar 20 ribuan. Katanya, masih enak samyang, hahaha. Kalo aku sih pesen mie yang ada keju mozzarellanya itu (lupa nama). Harganya juga 20 ribuan. Enak, mienya lembut dan topping mozzarellanya gak pelit. Melimpah, walau pas udah dingin, kejunya jadi padet dan gak lumer lagi sih. Trus ada sosis dan kulit ayam goreng buat lauknya.
Untuk minuman, harganya lumayan mahal jg, sekitar 15-20 ribuan, hampir mirip sama harga makanannya lho. Untuk tempatnya, ada 2 lantai. Sebenernya cozy, tapi waktu itu musiknya disetel terlalu keras, jadi sulit buat ngobrol.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mie Monster
Foto Makanan di Mie Monster
Foto Makanan di Mie Monster

Menu yang dipesan: Cheesy Noodles, K'Spicy Noodle

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mie Monster

(Indonesia)

Jl. Kusuma Bangsa No. 1, Gubeng, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.6
Suasana:4.3
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Nena Zakiah

125 Review

64 Makasih