Review Pelanggan untuk Lucky Cat Coffee & Kitchen

Hype nya ga mengecewakan

oleh Olivia , 26 Maret 2017 (7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Lucky Cat Coffee & Kitchen
Foto Makanan di Lucky Cat Coffee & Kitchen

Tempat yang sampe detik ini masih hype banget, akhirnya sempet juga kemari. Gw hari rabu siang nyampe dan lumayan rame. Tempat duduknya ternyata ga terlalu banyak tapi emang dekornya bagus banget, tiap sudut bisa buat foto cantik. Tapi karena rame, jadi kalo kelamaan kurang pewe juga. Nah kemaren gw cuma nyobain :
Pan seared salmon (79k)

Salmonnya enak! Seasoningnya sederhana tapi gurih yummy. Kulit salmonnya crispy, dagingnya juga fresh dan ga gampang ancur. Creamy spinach nya juga enak, milky gitu rasanya. Baby potatoes + tomatoes nya juga manteb, di sautee dan rasanya dominan oregano gitu. Suka! Porsi ini banyak dan dijamin kenyang.
Cheese burger (79k)

Salah satu menu terbarunya. Disajikan dengan bentuk terbuka gitu. Pattynya gede, lembut, flavourful, enak! Puas banget sama rasanya. Trus ada sautee mushroom juga enak parah, kejunya ada 2, ada yang mozzarella sama keju cheddar lembaran, trus ada telor ceplok sama sayur dan mayonaisse. Bun nya lembut. Side nya curly fries kayak AW punya.  Porsi ini lagi2 besarrr.
Minumannya avocado coffee (45k), dikasih pilihan coffee nya mau light atau strong dan gw pilih light. Enak juga rasanya, avocadonya creamy, pas diaduk sama es krim dan kopi jadi makin manteb, manisnya juga pas.
Overall gw puas sama kualitas makanan dan minumannya, ternyata ga cuma tempat yang bagus tapi makanannya juga oke plus harganya ga gitu mahal. Makanannya cepet banget loh, ga sampe 10 menit udh ready semua. Pelayanannya jg ramah banget, lucu dan ketawa ketiwi. Deff will be back!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Lucky Cat Coffee & Kitchen

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Lucky Cat Coffee & Kitchen

(Kafe)

Plaza Festival, Lantai Upper Ground
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.8
Suasana:4.3
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Olivia

Alfa 2019

1087 Review

633 Makasih