Review Pelanggan untuk Jinpin The Artistic Tea

Taiwanese Tea

oleh @ItsLeenLeen_ , 26 Agustus 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Jinpin The Artistic Tea
Foto Makanan di Jinpin The Artistic Tea

Kiosnya terletak di sebelah Ramen Village lantai 3 di hoek depan pintu keluar masuk parkiran gedung. Restoran ini standarisasinya menjual perabotan untuk membuat teh dan menjual teh nya sendiri. Nah, masing2 teh memiliki khasiat tersendiri dan semua di import dari taiwan. Gak cuma teh nya tapi juga gelas, teko dan saringan teh.
Sebelum membeli produk teh yang sudah disediakan,  pelanggan bisa datang duduk untuk mencicipi beberapa teh nya agar tau yang mana yang cocok dengan kebutuhan masing2. Khasiatnya memang tidak berasa secara langsung, tapi kalo di minum rutin sesuai cara pemakaian yang tertera di label nya maka minuman tersebut baik untuk tubuh. Kemarin yang aku coba Osmantus Flower, dimana teh ini mengandung unsur B3 yang cukup tinggi sehingga membantu untuk press nafsu makan dan mengakumulasikan ke dalam bentuk energi. Selain itu berguna untuk meredakan demam, mengurangi nyeri dan tentunya menghangatkan tubuh.
Sure will come back to buy Detox Flower yang menurut mba nya sudah terbukti ke pelanggan yang mengkonsumsi teh tersebut dan dalam 1 minggu sudah turun 4 kg. Dijual per botol kecil 75rb dan botol sedang 125rb. Cukup dengan 2 sendok teh dan diseduh 500ml air mendidih.

Foto lainnya:

Foto Interior di Jinpin The Artistic Tea
Foto Makanan di Jinpin The Artistic Tea
Foto Interior di Jinpin The Artistic Tea
Foto Interior di Jinpin The Artistic Tea

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Jinpin The Artistic Tea

(China)

AEON Mall BSD City, Lantai 3
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.5
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2023

2792 Review

1563 Makasih