Review Pelanggan untuk Magal Korean BBQ

Kurang berkesan.

oleh Eat Drink Enjoy, 15 April 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

2.8
Foto Makanan di Magal Korean BBQ

Feeling excited nyobain magal karena banyak temen bilang rasanya enak banget.
Kebetulan magal baru buka di emporium mall, jadi tadi melipir makan di sana dan ada banyak meja kosong.

Karena cuma berdua kita pesen 2 porsi daging pork yg sudah di-marinated, yg 1 spicy dan yg 1 lg taste nya sweet.
Tadinya udh seneng karena yg masak kan pegawenya, jadi kita tinggal duduk manis nunggu dagingnya mateng... tapiii cukup mengecewakan karena sepertinya yang masakin tidak well trained.

Alhasil dagingnya banyak bgt yg gosong karena 2 hal, si api terlalu besar sampe apinya naek2 gt ke atas tray grill dan si pegawe salah pakai tray. Jadi tadi baru tau kalau some meats have to use specific tray.

Meskipun pegawe yang bantu grill minta maaf, saya cukup kecewa sih karena bakarannya jadi banyak yg gosong dan kebuang juga.
Mereka juga prepare arangnya agak lama, karena banchan dan nasinya dateng duluan jadinya keburu kenyang makanin banchan.

Untuk banchan nya dikasih 8 macem, tapi yang makaroninya melempem dan rasa asinnya ga merata.. kimchinya biasa aja tapi saya suka banget yang lobak.

Rasa dagingnya yg spicy enak, tapi yg sweet biasa aja sih.
Cuma yang bikin kaget pas bayar nasi ternyata harganya 20 rb/porsi, saya ga terlalu perhatikan sih di menu book nya harga nasi berapa karena sepertinya ga tercantum. cuma karena dapet free cold tea jadi masih termaafkan lah si nasi 20 rb ini.

Setelah bayar saya sempet take time ngobrol sebentar di sana dan suddenly ada yg dateng kasih watermelon slice for the dessert.. cukup seneng tiba2 dapet buah dan bener2 it helps to remove greasy feeling in my mouth.

Untuk datang ke sini lagi mungkin ga dalam jangka waktu dekat, mau nunggu para pegawenya mahir nge-grill dulu baru mampir lagi.. hehehe

Menu yang dipesan: spicy pork, sweet pork, rice

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Magal Korean BBQ

(Korea)

Emporium Pluit Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:3.8
Harga:3.6
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Eat Drink Enjoy

327 Review

232 Makasih