Review Pelanggan untuk Fedwell

Nyobain makan sehat

oleh Tiny HSW. IG : @tinyfoodjournal, 31 Oktober 2018 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Fedwell

infused water

Foto Makanan di Fedwell

Buat orang yang lagi pengen makan makanan sehat, ini salah satu restoran yang patut dikunjungi! Fedwell dari luar gampang ketemunya, tapi sayang parkirannya susah dan rame jadi perlu valet. Dalamnya tidak terlalu luas, jadi buat cari tempat duduk agak susah karena mereka rame. Makanannya banyak pilihan, jadi bisa kita custom sendiri atau ada juga yang udah dipaketin sama mereka. Saya pesen 2 main course, 1 yang custom, 1 lagi dari menu. Kita pesen the don, itu basically nasi pake potongan daging, ada telur diatasnya dan sayuran banyak dengan saus kacang. Satu lagi kita custom, pilihnya pasta, dengan potongan salmon, telur, poppin quinoa, edamame dan saus honey mustard. Selain itu kita juga pesen 2 menu cakenya dan minumannya kita pesen 4 macam.

Jujur menurut saya, pilihan menu custom saya lebih enak dibandingkan the don. Sebenernya the don juga termasuk enak, tapi sayurannya berasa gado gado banget karena efek saus kacangnya, dan dagingnya juga tidak terlalu empuk, tapi nasinya enak sih. Untuk yang custom, suprisingly blend banget semuanya, mungkin karena semua rasanya pas sama saya, jadi lebih baik kalian pesen custom aja biar sesuai selera. Untuk cakenya, saya lebih suka chocolate cake dibanding honey cake, karena honey cakenya kering banget rasanya kayak makan roti gandum.

Minumannya enak semua, matcha, chocolate, dan lattenya semuanya enak, cuma sayang porsinya kecil banget dan pas saat itu es nya lagi habis, jadi kita pesen lagi infused water karena kurang.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Fedwell
Foto Makanan di Fedwell
Foto Makanan di Fedwell
Foto Makanan di Fedwell

Menu yang dipesan: Infused Water, Honey cake, Chocolate cake, The Don

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Fedwell

(Kafe)

Jl. Senopati No. 82, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.1
Harga:3.8
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Tiny HSW. IG : @tinyfoodjournal

Alfa 2021

334 Review

163 Makasih