Review Pelanggan untuk Ayam Suwir Wara Wiri

Ayam suwir wara enak banget!

oleh Ladyonaf @placetogoandeat, 01 Juni 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Ayam Suwir Wara Wiri
Foto Makanan di Ayam Suwir Wara Wiri

Ayam suwir wRa wiri ini berlokasi di jalam raya kelapa kopyor, sederetan dan tidak jauh dari bakmi palu. Tempatnya tidak terlalu besar tapi bersih, rapih, bagus dan nyaman, ada ruangan outdoor dan indoornya ber-AC. Ayam suwir wara wiri ini tempatnya jadi satu dengan kopi cuan, posisi kopi cuan di halaman depannya, keduanya masi satu owner kok (review kopi cuan bisa dilihat di page kopi cuan ya).

Menu speciality disini adalah ayam suwir, ada juga pilihan ikan suwir. Aku coba beberapa menu signature mereka yaitu : 

- ayam suwir wara original (29k) : ini sudah sepaket dengan nasi, keripik kentang dan sayur daun singkong. Ayam suwir wara ini rasanya manis gurih, yang original ini tidak terlalu pedas, rasanya enak banget deh, aku suka banget ayamnya empuk, manis dan gurih, bumbunya meresap dengan sempurna, ditambah keripik kentangnya yang super crunchy dan daun singkongnya yang legit. Semuanya ini made fresh daily loh, tidak heran rasanya beneran enak. Oh ya kalau mau yang lebih pedas bisa pilih yang sambal gledek. Jatuh cinta deh sama menu ini, seriusan wajib coba! 

- ikan suwir rica original (30k) : nah kalau ini originalnya saja sudah pedas, jadi ikan suwir dimasak rica, kalau mau lebih pedas lagi bisa request yang sambal gledek. Menu ini sudah disajikan dengan nasi, keripik kentang dan sayur daun singkong. Enakk banget, aku suka ini gurih pedas, cocok banget dimakan dengan nasi anget-anget. 

- Nasi bakar ikan kari (30k) : nasi bungkus daun isi ikan suwir dan sauce kari, kemudian dibakar. Rasanya enak kok, gurih juga, tapi tetep favorit aku yang ayam suwir wara. Oh ya disini disediakan sambel ijo ala ayam wara wiri, itu sambelnya enak banget loh, jangan lupa dicoba ya sambal ijonya kalau kesini. Hehe. 

Well, aku puas banget sih makan disini, enak semua makanannya dan mengenyangkan, harga terjangkau banget dan tempatnya juga nyaman. Pastinya next time bakal sering balik kesini, or bakal sering ngegojek dari sini 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Suwir Wara Wiri
Foto Makanan di Ayam Suwir Wara Wiri
Foto Interior di Ayam Suwir Wara Wiri
Foto Interior di Ayam Suwir Wara Wiri
Foto Interior di Ayam Suwir Wara Wiri
Foto Interior di Ayam Suwir Wara Wiri
Foto Eksterior di Ayam Suwir Wara Wiri

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Suwir Wara Wiri

(Indonesia)

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok W1 No. 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:4.1
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4304 Review

2284 Makasih