Review Pelanggan untuk Papo Resto

Mini Sei Cafe

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 09 Maret 2021 (3 tahun yang lalu)

6 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Papo Resto
Foto Makanan di Papo Resto

    Kafe ini berada di seberang Lapangan Blok S. Tempatnya cukup terbuka dan cenderung kecil. Terdiri atas 5 meja dan masing-masing mejanya menampung maksimal 4 orang.
    Untuk arsitektur resto, tempatnya terbuka sih. Tapi tidak terbuka-terbuka amat sehingga terkadang masih terasa panas. Tapi kalau keindahan menurut mata, menurut mataku sudah enak dilihat. Simpel, mirip kafe.        Aku pesan daging asap. Ada banyak ya, nggak cuma sapi tapi ada ayam dan bebek juga. Aku memang pada dasarnya kurang suka daging bebek, tapi di sini bisa makan 4 potong daging bebek yang mana mungkin bisa jadi sebuah prestasi 
      Untuk daging asap lainnya, jujur dari segi bumbu itu enak banget. Bumbu "Sei" nya itu nyatu banget dengan dagingnya dan perpaduannya itu pas. Dari segi rasa tidak ada sisi yang berlebihan. Untuk sayurnya juga enak. 
       Untuk minumannya aku pesan sarsaparilla jadi nggak usah ditanya lah ya hahaha .. Minuman lainnya aku pesan es kopi, rasa gulanya lebih terasa. Mengenai cemilan yang dicoba ada Pisang goreng. Menurutku pisang gorengnya enak. Ada beberapa potong yang terlalu keras tapi mayoritas udah oke kelembekannya. Palm Sugarnya agak kurang merata sih. Tapi kalau di tempat yang udah rata, itu enak banget.
        Overall, aku merekomendasikan tempat ini bagi orang-orang yang ingin mencoba daging asap tapi butuh suasana ngobrol yang senyaman kafe outdoor. Because this place provides both of it .. Selamat mencoba! 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Papo Resto
Foto Makanan di Papo Resto

Menu yang dipesan: Nasi Eyuk Sapi Asap, Nasi Eyuk Ayam Asap, Nasi Eyuk Bebek Asap, Pisang Goreng Palm Sugar, Es Kopi, Sarsaparilla

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
6 pembaca berterima kasih.

Informasi

Papo Resto

(Indonesia)

Jl. Birah Raya No. 10, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.6
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2777 Review

818 Makasih