Review Pelanggan untuk Shu Xiang Ge

Hotpot baru buka di Lenmarc

oleh Florentine Lin, 01 September 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

5 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

2.8
Foto Makanan di Shu Xiang Ge

Collagen Soup/Tomato Soup

Foto Interior di Shu Xiang Ge

Spices and Sauce Table

Iseng tadi masuk ke resto hotpot terbaru di Surabaya.
Tidak ada buku menu ya guys, jadi pesannya via selembar kertas berisi tulisan nama bahan yang nanti kita isi jumlah pesanan kita. Nah, nama bahannya ditulis dalam bahasa Indonesia dan juga bahasa Mandarin. Maafkan tadi ngga sempat moto.
Di kertas itu juga kita pesan minuman dan sup yang akan digunakan untuk merebus bahan-bahan seperti daging, sayur, jamur, mi, dll.

Seperti di restoran hotpot pada umumnya, ada meja berisi saus dan bumbu-bumbu untuk bahan cocolan isian sup. Dan juga tersedia free potongan buah.

Nah, untuk segi rasa sih no complaint. Enak itu sup tomat nya, sup collagen juga masih oke, walaupun harus diminum panas-panas kalau tidak mau supnya "ngendal" (apa sih bahasa Indonesianya?)
Nah, isiannya ini yang agak lucu sih tadi kejadiannya. Kita pesan kulit tahu dan tahu segar. Kita sudah konfirmasi sama waiter kalau tahu segar itu tahu Jepang. Eeeehhh... Yang muncul malah kulit tahu dan semacam mi gitu. Komplen lah kita ke waiternya. Kata waiternya, yang semacam mi itu kulit tahu, sedangkan kulit tahu itu tahu segar. Dan kita tanya ke 3 waiter berbeda semua jawabannya sama. Sampai kita tunjukin fotonya via google untuk tahu segar dan kulit tahu tuh yang mana, jawabannya sama aja. Duh.. ya dah lah ya.. kita kembaliin tuh yang mereka sebut kulit tahu dan ambil yang mereka sebut tahu segar.

Trus kita juga pesan beef slices 2 plate.. Muncul cuma 1. Kita tanyain, kok cuma 1, padahal order 2, ditanyain kaga kembali waiternya sampai agak lama baru kembali bawainnya, katanya soalnya nunggu daging dipotong. Ya tadi kenapa kaga langsung potong untuk 2 piring, maliiiihh...

Terakhir untuk pesanan kita Wonton Babi. Waktu pesan, kita tanya dong isi berapa sih. Katanya kalau meja untuk 4 orang isinya 6. Tapi kalau meja isi 8, isinya 8 dengan harga yang sama. Yha kalo gitu mending kita makan banyak orang dong ya, bayarnya sama.

Sepertinya training karyawan dan kecepatan servis perlu ditingkatkan karena ini dengan harga yang cukup premium, terus terang servisnya mengecewakan banget. Semoga nanti ketika Grand Opening udah diperbaiki.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Shu Xiang Ge

Menu yang dipesan: 2 Soups: Collagen & Tomato

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.

Informasi

Shu Xiang Ge

(China)

Fairway Nine Mall, Lantai Ground
Jl. Bukit Darmo Boulevard No. 9, Dukuh Pakis, Surabaya


Rata-rata: 2.8
Rasa:3.0
Suasana:3.0
Harga:2.0
Pelayanan:2.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Florentine Lin

162 Review

156 Makasih