Review Pelanggan untuk The Local Garden

Makanan sehat

oleh Ladyonaf @placetogoandeat, 08 Juni 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Eksterior di The Local Garden
Foto Interior di The Local Garden

The local garden ini lokasinya persis sampingnya ojipro, kalau warga kelapa gading taunya ini ex pesca ice cream. Tempatnya tidak terlalu besar, cuma 1 lantai, tapi kece banget interiornya, begitu masuk suasananya seperti di garden, dipenuhi dengan tanaman-tanaman artificial  yang cantik.  

Menu yang ditawarkan disini semuanya healthy food, ada aneka juice, smoothies, salad, dan lainnya. Aku dan teman coba beberapa menu, diantaranya : 
- blue mermaid (75k) : smoothies bowl yang isinya ada banana, yogurt, seasalt base, dengan toping blueberry, banana, homemade granola, raspberry, dan raisin. Enak, segar, manis, tekstur smoothies bowlnya kental sesuai ekspektasi sih cuma agak sedikit lengket di mulut, mungkin karena ada campuran pisangnya, tapi masi ok kok. Granolanya homamade crunchy banget enak deh, lalu smoothiesnya warnanya biru keunguan, katanya sih menggunakan pewarna natural dari bunga talang 

- blue sky latte (38k) : ini coffee unik karena ada 2 warna pada saat disajikan yaitu coklat dan biru keunguan. Warna biru keungan ini merupakan susu yang dicampur dengan warna natural dari bunga talang. Rasa coffeenya cukup strong, enak juga. 

- salmon korokke (35k) : pan fried protein packed kroket, yang dibuat dari campuran salmon, kentang dan bumbu khas indonesia, lalu disajikan dengan spicy mayo. Surprisingly rasanya enak juga loh ini, tekstur kroketnya crispy dan garing di luar, di dalamnya lembut dan gurih. Recommended!

Well overall aku suka deh tempatnya, makanannya juga enak. Akhirnya semakin bertambah deh healthy restaurant di kelapa gading, jadi kalau lagi7 diet gausa pusing-pusing ngafe dimana, disini aja hehe. 

Foto lainnya:

Foto Interior di The Local Garden
Foto Interior di The Local Garden
Foto Interior di The Local Garden
Foto Interior di The Local Garden
Foto Interior di The Local Garden
Foto Makanan di The Local Garden
Foto Makanan di The Local Garden
Foto Makanan di The Local Garden

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Local Garden

(Kafe)

Jl. Boulevard Raya Blok CN2 No. 10, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.1
Harga:3.5
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4304 Review

2284 Makasih