Review Pelanggan untuk Honey Comb

its chocolate cream waffle, must try...

oleh yudistira ishak abrar, 03 Maret 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Honey Comb
Foto Makanan di Honey Comb

Kota Wisata merupakan salah satu kawasan hunian elit di daerah Cibubur. Didalamnya terdapat salah satu kafe lucu bertajuk Honeycomb. Bentuk tempatnya seperti rumah besar berwarna putih dengan kaca-kaca yang besar. Masuk kebagian dalam kita akan disuguhkan area luas dengan langit-langit berbentuk segitiga yang tinggi mirip barn. Di area ini terdapat beberapa seat dengan berbagai gaya, supaya tampilannya gak monoton.
Dibagian belakang yang merupakan smoking area, konsep taman disajikan dengan sangat baik. Foot step pada bagian tengah dengan beberapa table seat dibagian kanan kirinya, bikin mata saya terpana apalagi dipadukan dengan lighting kekuningan yang kece. Feelnya dapet banget, juara.
Untuk soal menu, mereka menawarkan kita beberapa jenis makanan berat yang cepat saji nan simple, seperti burger dan salad. Jangkauan harga yang mereka tawarkan pun gak mahal, kebanyakan berada diangka 20 dan 30 ribuan. Seperti Beef Burger yang saya pesan, mereka memasang angka Rp.33.000,- per porsi. Sajian ini dibuat dengan roti warna hitam bertabur wijen. Ada tekstur renyah pada beef patty nya, saus mayo barbeque, keju dan sayuran segar, bikin rasa burger ini jadi makin meriah.
Honeycomb Salad disajikan dengan porsi yang sedikit. Menu appetizer ini terdiri dari sayuran hijau, potongan roti bentuk dadu, suiran ayam, mayo dan parutan keju. Rasa dan teksturnya sekedar lumayan. Untuk sajian pencuci mulut saya memilih Chocolate Cream Waffle. Tekstur waffle nya perfect, ada renyah dan lembut. Rasanya manis dan creamy, lelehan es krim cokelat dan karamelnya ngeblend banget. Plus ada sensasi kriuk dari nut crumble yang kece badai.
Beberapa pilihan beverages disini rata-rata dijual diangka 20 ribuan. Thai Tea Latte dan Roasted Milk Tea yang saya coba misalnya, masing-masing hanya dibanderol Rp.22.000,-. Tapi jika bicara soal rasa memang keduanya cuma sekedar lumayan, kurang spesial. But overall, Honeycomb has what it take to become a good cafe...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Honey Comb
Foto Makanan di Honey Comb
Foto Eksterior di Honey Comb
Foto Interior di Honey Comb
Foto Interior di Honey Comb
Foto Makanan di Honey Comb
Foto Makanan di Honey Comb
Foto Makanan di Honey Comb

Menu yang dipesan: Beef Burger, Thai tea latte, Honeycomb Salad, roasted milk tea, Chocolate Cream Waffle

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Honey Comb

(Kafe)

Kota Wisata Cibubur, Cluster Virginia, Blok L6 No. 10
Jl. Raya Kota Wisata, Cibubur, Bogor


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:3.9
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2869 Review

4598 Makasih