Review Pelanggan untuk Sushi Tei

Nothing to Complain.

oleh N.A. , 19 November 2020 (3 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Sushi Tei

Salmon Crispy Aburi

Foto Makanan di Sushi Tei

Various Sushi

Dibandingkan cabang Sutei lainnya di Bandung, cabang ini merupakan cabang yang paling crowded. Setiap kali saya ke TSM, antian waiting list-nya selalu mengular. Tempatnya menurut saya sangat nyaman, pelayanannya juga lumayan impressif. Hanya saja, terdapat sedikit perbedaan dari segi pelayanan di Sutei saat ini, dimana sekarang condiment seperti soyu, wasabi, dll sudah tidak tersedia lagi di table, melainkan disediakan di troli yang dijajahkan oleh waiters-nya. Yang sangat apresiasi adalah bagaimana restoran ini sangat memfasilitasi dan tidak mendiskriminasi pengunjung yang datang sendiri

Food and Beverage:
- Spicy Salmon Inari (26K): Menu ini adalah Menu Sutei yang wajib dipesan selain Chuka Iidako. Saya benar-benar suka bagaimana suka bagaimana tekstur chewy dari kulit tahunya bertemu dengan daging salmon, serta saus yang sedikit pedas namun sangat creamy—heaven in every single bite
- Crispy Roll (41K): Menu ini berupa sushi dengan isian belut, kani, dan tempura. Sesuai nama menunya, crispiness dari tempuranya sangat mendominasi.
- Spicy Salmon Maki (36K): Sejujurnya saya baru kali memesan menu ini. Menurut saya citarasa spicy dari ladanya agak overkilled, jadi di setiap gigitan yang terasa hanya ladanya saja.
- Salmon Crispy Aburi (47K): Menu ini berupa sushi dengan daging salmon rebus setengah matang, kani, omlet, dan sayur-sayuran.
- Ocha: Minuman wajib tia kali ke Sutei karena emang paling cocok sebagai pendamping Sushi, selain itu juga karena satu-satunya yang free refill. Uniknya sekarang gelasnya diganti setiap kali refill. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sushi Tei
Foto Makanan di Sushi Tei

Menu yang dipesan: Salmon Crispy Aburi, spicy salmon maki, spicy salmon inari, various sushi

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sushi Tei

(Jepang)

Trans Studio Mall Bandung, Lantai Ground
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.4
Suasana:4.3
Harga:3.8
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1326 Makasih